Meditasi Orgasmik Bikin Seks Semakin HOT

|| || || Leave a komentar
>


Meditasi Orgasmik Bikin Seks Semakin HOT!
UKmedia, sebuah situs farmasi online melakukan sebuah survei yang mengungkapkan bahwa 25 persen Wanita dan sepertiga Pria mengalami penurunan gairah Seks. Penyebabnya adalah, adanya tekanan dalam kehidupan sehari-hari di abad 21 ini.

Namun, dilansir dari liputan6, Nicole Daedone, penulis ‘Slow Sex: The Art And Craft Of The Female Orgasm’ serta pencipta kelas ‘One Taste Orgasmic Meditation’ meyakini kalau hal tersebut dapat diatasi, yaitu dengan meningkatkan gairah Seksual Anda dengan merasakan energi Seksual Anda sendiri.

Deasdone mengatakan, “Sebanyak apa Anda memikirkan Seks, sebanyak itulah Seks ada di dalam tubuh Anda.

Nah, yang perlu dilakukan agar ADers lebih bergairah adalah menghubungkan diri sendiri pada tingkat spiritual.

Seks yang terjadi pada tubuh adalah Seks yang ADers pikirkan di dalam otak. Jadi kalau otak berpikir Seks yang baik dan menyenangkan maka yang terjadi pada tubuh adalah Seks yang baik dan menyenangkan dan sebaliknya.

Meditasi Orgasmik digambarkan sebagai praktik yang kekuatannya sama untuk pasangan dan diklaim bisa meningkatkan libido.

Menurut Deadone, Seks yang sangat alami bisa membuat orang bersama-sama. Tapi, kini di dunia semakin banyak orang yang tak mempelajari bagaimana untuk memiliki hubungan yang mendalam. Bagitu banyak gangguan di sekitar, seperti telepon yang berdering, televisi yang menyala, dan memikirkan pekerjaan.

“Meditasi memberikan kewarasan dan kesendirian. Meditasi orgasmik memberikan saya makanan koneksi,” ujar Deadone.

Meditasi orgasmik adalah teknik yang mengutamakan vitalitas dan memelihara serta memfokuskan energi pada bagian tubuh yang sensitif dari pasangan.

Sederhananya adalah jangan pikirkan untuk memulai dengan yang ini, lalu beralih ke yang itu lalu disusul ke bagian lain. Pilih satu dan konsentrasilah untuk mengeksplorasinya untuk menyenangkan pasangan.

Selama ini kesalahan yang umum dilakukan adalah melakukannya dengan lebih keras dan cepat. Padahal ADers perlu menyadari kalau orgasme yang mendalam hanya datang ketika Anda melambat, meringankan tekanan dan berkomunikasi apa yang Anda inginkan.

ADers para Wanita sangat perlu untuk menyampaikan apa yang Anda inginkan dari pasangan, dan ADers para Pria perlu belajar untuk tidak serba terburu-buru.

Jika perlu, ADers kaum Wanita menginstruksikan bagaimana pasangan Anda harus menyentuh dan memintanya memperlambat gerakan, meringankan sentuhan dan menikmati setiap kejutan pada tubuh.

Deadone menyarankan agar pasangan bermeditasi selama 45 menit tiap hari. Anda berdua harus saling membelai sambil mengatakan apa yang ADers lakukan pada pasangan Anda.

Sesi belaian dengan pijat ringan ini diklaim bermanfaat bagi Wanita, mereka bisa lebih cepat bergairah dan merekam momen 'puncak' dalam otaknya. Dan berkomunikasi tentang sensasi yang Anda berdua rasakan secara terbuka selama meditasi akan membuat kehidupan Seks lebih baik dan tentunya semakin memuaskan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Meditasi Orgasmik Bikin Seks Semakin HOT]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar