Playboy Bayar Foto Bugil Kim Kardashian Rp 9,8 Miliar

|| || || Leave a komentar
>
Playboy tertarik untuk menampilkan tubuh Kim Kardashian usai melahirkan di majalah dewasa berlogo kelinci ini.

Dilansir infospesial, Bintang 
reality televisi (32 tahun) ini akan melahirkan anak pertamanya, buah cinta dengan kekasihnya, Kanye West, awal bulan Juli.

Jika dirinya bersedia kembali berpose untuk Playboy, dirinya akan mendapat bayaran lebih dari US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,8 miliar.

"Mereka akan senang jika Kim melakukannya untuk Playboy pasca-melahirkan. Mereka tahu ini sangat menjual." kata seorang sumber di Hollywood Life, seperti yang dikutip dari Female First.

Playboy sangat tertarik menampilkan Kim Kardashian di majalah terbarunya. 

"Playboy menganggap (foto Kim Kardashian) ini sebagai kehormatan untuk berada di halaman mereka sehingga mereka tidak akan terus bertanya atau meminta-minta. Tidak ada jumlah uang yang ditawarkan, tetapi jika Lindsay Lohan mendapat satu juta, (dia) akan mendapatkan lebih banyak." ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, Kim Kardashian pernah berpose telanjang di Playboy pada tahun 2007. 2010 lalu, Kim mengaku menyesal telah berpose untuk Playboy.

"Aku minta maaf, Playboy membuat saya tidak nyaman." kata Kim Kardashian.

Dirinya juga mengklaim dia hanya melakukannya karena ibunya dan sekaligus manajernya, Kris Jenner mendorongnya.

"Mereka tidak mungkin meminta Anda lagi ketika acara kita (Keeping Up with Kardashians) sudah tidak tayang lagi. Belum ada yang tahu siapa Anda. Lakukanlah dan Anda akan memiliki gambar yang indah untuk kamu lihat ketika Anda sudah seusia saya." kata Kris Jenner saat itu.

Sementara itu, Kim Kardashian dan Kanye West juga menolak tawaran US$ 3 miliar atau sekitar Rp 29,4 miliar untuk foto pertama bayinya di sebuah majalah.

http://www.takasih.com/2013/06/playboy-bayar-foto-bugil-kim-kardashian.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Playboy Bayar Foto Bugil Kim Kardashian Rp 9,8 Miliar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar