5 Film Ini Diduga Melakukan Adegan Seks Sungguhan

|| || || Leave a komentar
>
Daftar film yang berhasil disusun DigitalSpy ini bisa jadi obat pemuas rasa penasaran penonton akan film-film mana yang menyertakan adegan seks sungguhan.

1. DONT LOOK NOW



Kabarnya adegan seks yang terkenal antara Donald Sutherland dan Julie Christie dalam film ini benar-benar dilakukan keduanya tanpa arahan skrip. Meski Sutherland membantah kabar tersebut, adegan paling terkenal dari film adaptasi karya Daphne Du Maurier ini sudah terlanjur tersebar luas dianggap sebagai adegan seks sungguhan.

2. ANTICHRIST



Film Lars Von Trier ini dibintangi oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourg. Bukan rahasia lagi kalau keduanya melakoni adegan seks sungguhan di depan kamera.

Kabarnya, beberapa dari adegan seks tersebut dilanjutkan oleh pemeran pengganti.


3. 9 SONGS



Film arahan Michael Winterbottom ini menampilkan adegan seks sungguhan antara pemain utamanya Margo Stilley dan partner duetnya Kieran O'Brien.

Tanpa perlu kami jelaskan, mungkin salah satu foto adegan di atas bisa menjawab secara tersirat.


4. THE BROWN BUNNY



Chloe Sevigny dan Vincent Gallo berakting panas pada film THE BROWN BUNNY. Hebohnya lagi, adegan panas tersebut benar-benar mereka lakukan tanpa akting.


Adegan ini mungkin menjadi elemen penting dalam cerita mengingat kisah filmnya sendiri adalah tentang perjalanan Bud Clay (Vincent Gallo) dalam mencari obat kegalauan. Dalam perjalanannnya tersebut ia bertemu banyak wanita. Beberapa di antara mereka berhasil membuat Bud terobati hatinya.


5. BAISE MOI



BAISE MOI dipernuhi dengan beberapa adegan seks sungguhan antara aktris Karen Lancaume dan Raffaƫla Anderson. Tak ada yang mengejutkan jika dalam film ini disertakan adegan seks sungguhan sebab Raffaela Anderson adalah seorang bintang porno.


sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Film Ini Diduga Melakukan Adegan Seks Sungguhan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar