Pertandingan Membosankan, Sepasang Suporter Bercinta di Tengah Lapangan Bola

|| || || Leave a komentar
>
Kejadian menghebohkan terjadi seusai sebuah pertandingan Liga Denmark antara Brondby kontra Randers di Brondby Stadium, Minggu (25/8/2013). Betapa tidak, sepasang suporter nekat bercinta di tengah lapangan seusai pertandingan.
Belum diketahui alasan pasti mengapa mereka melakukan kegiatan seksual tersebut. Media-media di sana memberitakan, pasangan tersebut merasa bosan terhadap permainan kedua tim yang berkesudahan 0-0.

Karena itu, begitu lapangan kosong seusai pertandingan, pasangan suporter tersebut menuju ke tengah lapangan. Namun, aksi pasangan yang tidak diketahui namanya tersebut tak berlangsung lama. Kepala Keamanan Brondby, James Mickel, memergoki keduanya dan mengusir mereka.

Ternyata, perbuatan pasangan suporter ini sempat diabadikan seseorang. Juru Bicara Brondby Mikkel Davidsen, kepada AFP seperti dikutip news.com.au, Minggu, mengaku tidak tahu siapa yang mengambil dan menyebarkan foto tersebut. Yang pasti ia mengatakan, ada sejumlah orang yang menyaksikan adegan nekat pasangan itu. Foto-foto tersebut pun tersebar dengan cepat di dunia maya dan jadi bahan pembicaraan.

"Pertandingan yang bagus, tapi mengecewakan karena harus berakhir 0-0, banyak peluang yang luput. Namun, aksi pasangan di tengah lapangan ini membangkitkan gairah," tulis Davidsen di akun Twitternya.

Sebagai informasi, saat ini Brondby berada di urutan buncit Liga Denmark.(kompas)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pertandingan Membosankan, Sepasang Suporter Bercinta di Tengah Lapangan Bola]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar