Berjemur, Bikini Courtney Stodden Tak Mampu Tutupi Payudaranya

|| || || Leave a komentar
>
Los Angeles - Tak ada yang bisa mencegah Courtney Stodden memamerkan payudaranya. Artis kontroversial yang banyak menerima umpatan dan olokan lantaran pernikahannya dengan Doug Hutchison saat berusia 16 tahun tersebut mengumbar payudaranya. Bahkan saking besarnya buah dada Courtney, bikini itu seperti tak mampu lagi menutupi gunung kembarnya yang sangat besar dan lebar.
Courtney Stodden yang kini tinggal di rumah Celebrity Big Brother salah satu reality show di Amerika yang mengharuskan pesertanya tinggal di daerah terpencil dan jauh dari keramaian tengah melewati hari ke tujuhnya di sana. Pada siang hari menjelang sore itu seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (31/8/2013), artis seksi tersebut memutuskan untuk santai sambil berjemur. Seperti piknik, ia membawa perlengkapan seperti alas berjemur, bantal, dan sun block.

Namun rupanya, bikini tersebut tak mampu lagi menutupi buah dadanya yang tumpah ke kanan dan kiri saat ia berusaha berbaring. Bikini hitamnya hanya dapat menutupi puting dan sepertiga bagian gunung kembarnya. Ia juga mengenakan headband bermotif macan tutul.

Sesekali ia tampak menyentuh-nyentuh perut dan payudaranya sendiri. Ia tampak sangat menikmati sinar matahari sore itu. Bosan berbaring, Courtney Stodden lalu beranjak ke sebuah kolam air panas dan berendam di sana.

Sejak menjalani operasi implan payudara dari ukuran C ke double D, Courntey Stodden memang sangat bangga dengan aset berharganya tersebut. Ia sering memakai baju-baju yang sangat seksi bersama sang suami.

Meski banyak yang mencibir dan mengkritik penampilannya yang dinilai terlalu vulgar, Courtney Stodden tak peduli. Ia merasa lebih mendalami perannya sebagai seorang wanita saat memiliki tubuh seperti sekarang ini.(Ppt/liputan6)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Berjemur, Bikini Courtney Stodden Tak Mampu Tutupi Payudaranya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar