Hadapi Finlandia, Isco Ragu Jadi Starter Spanyol

|| || || Leave a komentar
>
Gelandang anyar Real Madrid, Isco, pesimistis bisa tampil sejak menit awal ketika Spanyol menghadapi Finlandia dalam ajang Pra Piala Dunia yang digelar di Helsinki Olympic Stadium, Helsinki, 6 September 2013 mendatang. Menurut Isco, persaingan untuk bisa masuk ke skuad utama La Roja sangat ketat.

Isco harus bersaing dengan gelandang berpengalaman sekelas Andres Iniesta untuk bisa menjadi starter. Belum lagi ada nama Santi Cazorla yang menunjukkan performa bagus bersama Arsenal di beberapa pertandingan terakhir.

Penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut bersama Madrid di awal musim sebenarnya juga tidak buruk. Dia sudah mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 3 pertandingan Los Blancos.

Catatan ini termasuk impresif bagi pemain muda seperti Isco. Namun, pria bernama lengkap Fransisco Alarcon Suarez ini justru tidak yakin bisa dipercaya oleh pelatih Vicente Del Bosque tampil terlebih dahulu.

"Terlalu banyak pemain bagus di posisi saya. Sebenarnya saya sangat ingin bermain sejak menit awal, tapi kompetisinya terlalu ketat. Dan cukup sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih," kata Isco seperti dilansir Football Espana.

"Yang pasti, kami sangat bangga bisa bermain untuk Spanyol. Pertandingan melawan Finlandia sangat penting," sambung mantan pemain Malaga tersebut.

Isco sudah melakoni debut bersama timnas Spanyol senior pada 6 Februari 2013 lalu. Ketika itu, Tim Matador jumpa dengan Uruguay di Doha dalam sebuah laga uji coba.

Dia bermain selama 30 menit sebagai pemain pengganti. Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Spanyol. (Viva)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Hadapi Finlandia, Isco Ragu Jadi Starter Spanyol]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar