Ronaldo Ejek Presiden FIFA Lewat Selebrasi Gol "Komandan"

|| || || Leave a komentar
>
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya masih belum bisa melupakan pernyataan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Terbukti, CR7 mengejek Blatter lewat selebrasi golnya saat Madrid melumat Sevilla 7-3 di Santiago Bernabeu, Rabu 30 Oktober 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Blatter menciptakan kontroversi ketika berpidato di Oxford University, Jumat 25 Oktober 2013. Di acara itu, pria asal Swiss itu membandingkan Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Blatter mengaku lebih menyukai Messi dibanding Ronaldo.

"Ronaldo seperti komandan di lapangan. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di penata rambut dibanding pemain satunya. Tapi, saya tidak bisa bilang siapa yang lebih baik. Saya suka keduanya, tapi saya lebih memilih Messi," ujar Blatter.

 
Meski Blatter sudah minta maaf, Ronaldo sepertinya belum bisa melupakan pernyataan pria yang sudah menjabat Presiden FIFA sejak 1998 itu. Usai mencetak gol pertamanya ke gawang Sevilla lewat titik penalti pada menit ke-32, Ronaldo melakukan selebrasi layaknya seorang komandan.

Usai mencetak gol, Ronaldo kemudian melakukan gerakan hormat ke arah Marcelo. Bek asal Brasil itu pun membalas gerakan hormat Ronaldo. Menariknya, Marca melansir Blatter turut hadir di Santiago Bernabeu dan melihat selebrasi gol penyerang 28 tahun itu.

Ronaldo sendiri berhasil mencetak hattrick di laga melawan Sevilla. Ini merupakan hattrick ke-18 Ronaldo di ajang La Liga. Empat gol Los Blancos lainnya dicetak Gareth Bale dan Karim Benzema, yang masing-masing mencetak dua gol.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ronaldo Ejek Presiden FIFA Lewat Selebrasi Gol "Komandan"]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar