Ancelotti: Bukan Bale Bintangnya Tapi Di Maria

|| || || Leave a komentar
>
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai Angel Di Maria sebagai kunci permainan dalam kemenangan 4-0 atas Real Valladolid hari Sabtu, 30 November 2013 atau Minggu dini hari WIB. Padahal, Gareth Bale mencetak tiga gol dan menyumbang satu assist.

Bale menjadi bintang lapangan dengan membuka keunggulan Madrid lewat sundulannya, sebelum menambah dua gol pada paruh kedua. Pemain Wales itu juga mengirimkan umpan terukur yang berbuah gol Karim Benzema.

Namun, Ancelotti lebih terpikat dengan kontribusi Di Maria. Pemain Argentina itu mampu menjadi pengganti sempurna Cristiano Ronaldo. Gol pertama Bale memanfaatkan bola muntah tendangannya. Sepakannya juga sempat menghajar tiang gawang Valladolid.

"Penampilan Di Maria fantastis. Dia adalah pemain kami yang paling berbahaya dan dia bisa beradaptasi dengan semua posisi di lapangan," ujar Ancelotti usai laga, seperti dilansir Marca.

"Saya tidak tahu apakah ini penampilan terbaik kami sejauh ini tapi kami harus terus bermain seperti ini. Bale sudah beradaptasi penuh dengan tim. Dia sangat percaya diri dan sangat penting untuk kami," tambah pelatih asal Italia tersebut.

 
Ketika ditanya apakah skuad yang ia miliki sudah sempurna, Ancelotti menyatakan formasi saat ini berjalan dengan baik. Kehadiran Isco dan Xabi Alonso juga menambah kualitas tim.

"Tapi saya tidak punya tim ini yang sempurna, saya punya lebih dari 11 pemain. Saya pikir keseimbangan tim ini bagus untuk saat ini. Kami bertahan bagus malam ini," tambah Ancelotti.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Los Blancos di seluruh kompetisi. Mereka pun mulai mempertipis jarak dari Barcelona di papan klasemen La Liga, hanya dengan selisih tiga poin saja.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ancelotti: Bukan Bale Bintangnya Tapi Di Maria]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar