Memuaskan Pasangan di Ranjang

|| || || Leave a komentar
>
Sebagai pasangan yang sayang sama istri, buatlah pasangan Anda agar terangsang terlebih dahulu sebelum pada "permainan yang sesungguhnya". Maksudnya agar pasangan wanita Anda benar benar mau Anda ajak berhubungan seksual. Anda bisa memberikan sentuhan pada bagian tertentu yang ada pada tubuh pasangan Anda, karena setiap orang baik pria atau wanita memiliki titik rangsang pada bagian tubuhnya.
memuaskan wanita
Berbeda dengan pria yang biasanya ingin langsung tancap gas, terburu buru untuk segera melakukan penetrasi, wanita butuh sesuatu seprrti pemanasan agar gairah seksualnya bangkit. Bukan pria romantis kalau Anda tidak bisa memberikan yang terbaik buat pasangan wanita Anda :) So, lakukan foreplay terlebih dahulu sebelum Anda berdua melakukan hubungan seksual.

Cara memuaskan wanita selanjutnya adalah dengan berciuman. Bisa saja berciuman juga bagian dari pemanasan tadi, Anda bukan saja bisa menciumi bibir saja, tapi juga pada bagian anggota tubuh lain seperti leher, buah dada serta bagian sensitif lain yang ada pada tubuh wanita.

Tidak ada salahnya juga bagi seorang pria untuk mencari tahu mengenai posisi bercinta. Mencoba hal hal baru selain sebagai fariasi juga bisa menambah gairah seksual Anda berdua. Wanita juga memiliki posisi favorit yang paling di sukainya pada saat berhubungan badan. Kamasutra merupakan teknik yang sangat terkenal sejak jaman dulu dan sering di jadikan sebagai pedoman buat pasangan suami istri yang ingin mendapakan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Memuaskan Pasangan di Ranjang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar