Mourinho Ternyata Berbakat Jadi Tukang Pangkas

|| || || Leave a komentar
>
Jose Mourinho merupakan salah seorang pelatih tersukses yang ada saat ini. Kemampuannya meramu strategi telah terbukti dengan keberhasilannya menghadirkan gelar juara di beberapa klub. Namun, di balik kepiawaiannya sebagai pelatih, Mou ternyata punya bakat lain, yakni sebagai tukang cukur rambut.

Uniknya lagi, Mou ternyata mampu mencukur rambutnya sendiri. Hasil karyanya pun menjadi pusat perhatian saat dia menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Chelsea melawan Basel. The Blues akan berhadapan dengan wakil Swiss tersebut dalam lanjutan Liga Champions babak penyisihan Grup E.

Dalam acara tersebut, Mourinho memang tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek dari biasanya. Kepada wartawan, Mourinho juga bersedia membeberkan prosesi perubahan gaya rambut tersebut berlangsung.

"Sebagian orang tidak dapat melakukan apa yang saya lakukan. Dalam beberapa bulan terakhir, rambut saya akan tumbuh lagi. Beberapa orang tidak dapat melakukan hal itu," kata Mou dilansir Metro.co.uk, Senin 25 November 2013. 

"Saya memutuskan untuk melakukannya. Saya minta Fernando (Torres) untuk memberikan mesin cukurnya dan saya melakukannya sendiri di depan kaca. Hasilnya, bagus dan murah," sambung pelatih berusia 50 tahun itu.

Meski puas dengan hasil kerjanya, Mou mengaku sempat was-was terhadap pendapat istrinya. Karena itu, sebelum kembali ke rumah, mantan pelatih Real Madrid itu memutuskan untuk terlebih dulu mengirimkan fotonya kepada sang istri.
"Saya mengirimnya sebelum pulang ke rumah untuk mengetahui apakah saya bisa masuk," katanya. "Ya, dia ternyata menyukainya." (art)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mourinho Ternyata Berbakat Jadi Tukang Pangkas]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar