Suami Ceraikan Istri Lantaran Merekam Adegan Ranjang

|| || || Leave a komentar
>
Seorang pria asal Saudi Arabia terpaksa menceraikan istrinya karena wanita yang dicintainya itu merekam malam pertama mereka tanpa sepengetahuan sang suami.

 Adegan intim yang terekam dalam sebuah kamera itu, kemudian tersebar ke dunia maya, karena kamera yang digunakan untuk mengabadikan momen tersebut tertinggal di kamar hotel. 
Laman Gulf News, Kamis 7 November 2013, melansir pasangan tersebut baru saja mengadakan resepsi pernikahan di sebuah hotel. Namun, saat malam pertama, sang istri yang tidak disebutkan namanya, meletakkan sebuah kamera di dalam kamar secara diam-diam untuk merekam adegan intim mereka. 

Menurut situs berbahasa Arab, Okaz Al Youm, total rekaman video yang tersimpan di dalam kamera berdurasi lebih dari 50 menit. Sayangnya, saat meninggalkan kamar hotel, sang istri lupa membawa serta kamera miliknya.
 Ilustrasi seorang mengakses internet dari laptop.
Seorang pegawai hotel yang tengah membereskan kamar itu lalu menemukan kamera tersebut. Penasaran dengan isinya, si pegawai hotel lantas ikut membuka isi dokumentasi yang ada di dalamnya.

Alih-alih mengembalikan kamera tersebut kepada pasangan suami istri tadi, pegawai hotel yang tak disebutkan namanya itu lantas mengunggah adegan intim tadi ke dunia maya.

Skandal tersebut lantas ditelusuri polisi. Mereka kemudian berhasil menangkap pasangan itu dan si pegawai hotel. Setelah dimintai keterangan, polisi lalu membebaskan sang suami, sementara si istri dan pegawai hotel tetap ditahan.

Namun, sebelum meninggalkan kantor polisi dia menceraikan istri yang baru dinikahinya itu karena merasa malu dan dianggap melanggar hak privasinya. Pihak keluarga mempelai wanita terus berusaha mencari jalan keluar agar putrinya tidak ditahan dan pernikahannya masih dapat diselamatkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Suami Ceraikan Istri Lantaran Merekam Adegan Ranjang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar