Bayern Muenchen Bisa Kuasai Eropa Selama Satu Dekade

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Mantan pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, merasa tim yang musim lalu dibawanya meraih treble bersejarah itu punya kemampuan untuk mendominasi Eropa selama satu dekade ke depan.
Mantan pelatih Bayern berusia 68 tahun itu berhasil membawa tim Bavaria meraih treble bersejarah musim lalu, dengan memenangkan gelar juara Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions. Dan kini, setelah menyerahkan tampuk kepelatihan kepada Pep Guardiola, Heynckes yakin Bayern Muenchen semakin sempurna untuk mendapatkan era dominasi.
Jupp Heynckes 
“Sebuah tim terstruktur seperti ini, dalam hal usia, kualitas, dan sikap saling menghormati, satu dekade yang luar biasa bisa diraih. Mereka cukup kuat untuk tetap menjadi nomor satu di Eropa dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Heynckes kepada Kicker.
Heynckes memilih untuk pensiun dari sepak bola musim panas lalu, meski dibanjiri kesempatan untuk melatih kembali usai mengumumkan bahwa dirinya akan diganti oleh Guardiola. Ia pun tak menyesali keputusannya untuk mundur dari sepak bola.

“Saya tak merasa sulit untuk melepaskannya. Itu karena saya selalu mengingat latar belakang dan tak pernah mencari sorotan. Sebaliknya, ini adalah bantuan bagi saya yang tak lagi harus tampil di depan umum!” tegasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bayern Muenchen Bisa Kuasai Eropa Selama Satu Dekade]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar