Buruh Bangunan Menggauli Istri Temannya Sendiri

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Buruh Bangunan Menggauli Istri Temannya Sendiri

Seorang buruh bangunan, DM (38), menggauli istri temannya sendiri, AN (29). Apes nasib DM, saat dia sedang bergumul, suami sah AN, LS (34) bersama warga sekitar menggrebek mereka di kamar kontrakan AN. Peristiwa berlangsung di Jalan Kemakmuran Gang Aman RT 43, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Minggu (17/11) dini hari kemarin.


Peristiwa penggrebekan tersebut mengundang perhatian warga. Apalagi DM diseret keluar dari kamar kontrakan AN dalam keadaan telanjang bulat. Tak sampai di situ, warga yang marah karena perselingkuhan itu, menghadiahi DM dengan pukulan bertubi-tubi hingga wajahnya memar tak karuan.

Saat anggota patroli Polsekta Samarinda Utara tiba di lokasi, DM sudah terkapar di depan rumah kontrakan AN dengan ditutupi selembar kain putih. Sempat berpura-pura pingsan, DM dipaksa bangun dan diminta menggunakan celana pendek.

Setelah itu dia dibawa ke Mapolsek Utara. Di sana LS menjelaskan bahwa sejak empat bulan lalu istrinya kabur dari rumah. Keberadaan AN baru diketahuinya beberapa waktu belakangan dari keluarga AN.

"Sudah lama saya awasi dia. Ternyata benar dia selingkuh dengan teman saya sendiri," tuturnya. AN beralasan sebenarnya sudah tidak memiliki hubungan suami istri dengan LS. Pasalnya, LS dikatakan tidak pernah menafkahinya, sehingga dalam aturan agama LS disebut sudah menalak AN.

"Dia enggak pernah kasih saya nafkah. Termasuk juga kepada anak saya. Karena itu saya sedang mengumpulkan uang untuk proses perceraian," terangnya dari balik jeruji besi ruang tahanan.

Selain itu DM menimpali bahwa mereka sudah resmi jadi suami istri, dengan bukti berupa surat keterangan dari penghulunya. Ternyata mereka menikah siri pada Kamis (7/11) lalu.

"Saya enggak salah. Secara agama mereka sudah cerai makanya saya berani nikahi dia," tandasnya. Bahkan, kata DM, sebenarnya yang memberikan nomor ponsel AN adalah LS sendiri. LS juga meminta agar DM menghubungi istrinya, entah untuk maksud apa.
"Saya bilang ‘kalau nanti dia (AN, Red) suka sama saya bagaimana?’ Terus dijawab LS ‘enggak apa-apa, teman sendiri’," beber DM meniru kalimat LS.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonis Wisnu Sutirta melalui Kapolsekta samarinda Utara Kompol Musliadi Mustafa menyebut kasus tersebut termasuk perbuatan asusila. Sebab LS dan AN dalam hal ini belum resmi bercerai. Sehingga perbuatan DM dan AN bisa dikategorikan sebagai perzinahan.

"Sementara kita amankan pelaku. Kalau LS keberatan akan diproses namun alangkah baiknya diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Buruh Bangunan Menggauli Istri Temannya Sendiri]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar