CR7: Blatter Minta Maaf? Saya Tak Punya Telepon Selular

|| || || Leave a komentar
>
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku belum pernah berbicara dengan Presiden FIFA, Sepp Blatter, sejak polemik perbandingannya dengan Lionel Messi. CR7 juga enggan memastikan kehadirannya di penghargaan Ballon d'Or 2013.

Blatter sempat menuai kritikan menyusul komentar miringnya terhadap Ronaldo saat menjadi pembicara di Universitas Oxford, Inggris, Oktober 2013. Ketika itu, Blatter memberi perbandingan antara Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Blatter kemudian mengungkapkan permintaan maaf melalui Twitter. Pria yang sudah menjadi Presiden FIFA sejak 1998 itu juga mengaku sudah menghubungi Ronaldo untuk mengucapkan permintaan maaf.

Namun, Ronaldo membantah Blatter pernah menghubunginya untuk meminta maaf. Bahkan pemain timnas Portugal itu mengaku tidak memiliki telepon selular.

"Saya tidak punya telepon selular. Sekretaris saya punya, tapi saya tidak. Saya tidak menggunakan telepon selular," ujar Ronaldo dalam acara penghargaan Marca.

Ketika ditanya apakah sekretarisnya pernah memberitahu Blatter menelepon, Ronaldo menjawab, "Tidak. Mungkin sekretaris saya lupa memberitahu."

Ronaldo menjadi salah satu kandidat terkuat peraih Ballon d'Or 2013. Namun, mantan pemain Manchester United itu enggan memastikan apakah akan hadir di penghargaan Ballon d'Or 2013 yang akan berlangsung di Zurich, Swiss, 13 Januari 2014.

"Saya hanya ingin menikmati penghargaan Marca ini dan ingin mengucapkan terima kasih kepada Alfredo Di Stefano. Karena dia bekerja keras untuk datang ke sini dan memberi penghargaan ke saya. Itu yang paling penting," tegas Ronaldo seperti dilansir Marca.

Ronaldo berhasil meraih Trofi Alfredo Di Stefano 2013, Minggu 1 Desember 2013. Trofi tersebut diberikan salah satu media ternama, Marca, untuk pemain terbaik di Spanyol. (one)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel CR7: Blatter Minta Maaf? Saya Tak Punya Telepon Selular]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar