Dituduh Mata Duitan, Ini Jawaban Sergio Van Dijk

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Pemain naturalisasi Indonesia, Sergio Van Dijk (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Sergio Van Dijk angkat bicara soal keinginannya hijrah dari Persib Bandung. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu membantah motivasinya untuk hengkang karena masalah uang.

Sepanjang jeda kompetisi ini, Persib dipusingkan oleh keinginan hengkang Van Dijk. Bomber yang mengoleksi 21 gol dalam 29 pertandingan dengan Maung Bandung itu dikabarkan tidak ingin lagi bertahan.

Berbagai spekulasi soal alasannya ingin hengkang menyeruak. Nilai kontrak yang tidak sesuai disebut-sebut menjadi alasan utama Van Dijk meminta dilepas. Namun, hal tersebut dibantah sang pemain.

Ia mengungkapkan masalah saat ini lebih dari sekedar urusan uang semata. “Mereka (media) hanya tahu saya akan pindah dari Persib. Tapi, mereka tidak tahu apapun terkait alasan rencana kepindahan saya," ujar Van Dijk.

"Saya tidak akan marah (dengan pemberitaan yang sudah beredar). Masalah yang saya hadapi tidak semudah apa yang sedang ramai dibicarakan (soal nilai kontrak), rumit. Saya tidak akan berbicara dulu karena saya mau membicarakan semuanya dulu dengan Persib,” jelas Sergio.

Sinyal akan hengkangnya Van Dijk semakin terlihat setelah Persib tidak menurunkan Van Dijk dalam laga persahabatan melawan klub Amerika Serikat, DC United, beberapa hari lalu.

Persib sendiri sudah menyatakan lapang dada jika akhirnya terpaksa melepas Van Dijk, yang dikabarkan didekati klub Liga Turki dan Iran. “Kita sudah berusaha keras, tapi sepertinya agak sulit dan tidak bisa berbuat banyak,” tutur manajer Persib, Umuh Muchtar, di tempat berbeda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Dituduh Mata Duitan, Ini Jawaban Sergio Van Dijk]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar