Download Opera Mini 5 Beta Mobile9

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Download Opera Mini 5 Beta Mobile9 Untuk HP
Applikasi Opera Mini 5 dari www.operamini.com ini masih menjadi browser kelas wahid untuk semua jenis ponsel. Hampir semua jenis ponsel seperti java, s60, symbian, android bahkan windows phone, applikasi jelajah internet ini selalu disematkan oleh penggunanya disamping browser bawaannya.

Sama seperti opera mini 4, opera mini versi ini dari segi user interface sudah mengalami sedikit perubahan. Selain itu, fitur – fitur baru yang akan mendampingi browser milik opera.com ini adalah adanya fungsi tabbed, speed dial yang elegan, fitur copy paste dan masih banyak lagi.

Dalam versi 5 beta ini juga diklaim lebih cepat dari pendahulunya, karena pengkompresian datanya sudah diperbaharui. Menjadikan pengalaman berselanjar di jagad maya via mobile menjadi sangat mengesankan. Halaman demi halaman dapat ditaklukkannya dengan mudah.

Dengan banyaknya fitur handal yang disematkannya, bukan berarti opera mini 5 ini tidak ada kekurangannya. Pesan “ out memory ” kerap muncul ditengah – tengah aktifitas jelajah kita. Disamping itu, opera mini ini juga sering exit sendiri membuat tidak nyamannya pengguna.

Jika sahabat setia zona aneh ingin menjajal kemampuan opera mini 5 untuk menaklukkan situs – situs favorit kita, langsung saja download lewat situs resminya di operamini.com lewat HP kita. Disana kita disediakan file format jar dan jad yang sudah support dengan kebanyakan type ponsel.

Atau download opera mini 5 mobile9 dengan alamat
http://gallery.mobile9.com/f/1423699/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Download Opera Mini 5 Beta Mobile9]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar