Pemuda Ini Perkosa Istri Teman yang Sedang Hamil

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :



Seorang ibu yang sedang hamil lima bulan, TA (30), diperkosa seorang pemuda berinsial Bad (19), warga Banyuroto,
kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Tersangka sendiri merupakan teman dari suami korban bernama BH. Korban merupakan warga kecamatan Salam, Kabupaten Magelang.

Menurut pengakuan Bad, sebelum melakukan perbuatan asusila itu, ia dan BH sedang nongkrong begadang di sebuah kandang ayam di Dusun Kricaan Mesir, Desa Salam, kecamatan Salam, beberapa waktu lalu. Tersangka pamit meminjam sepeda motor BH untuk buang air besar di sebuah sungai sekitar pukul 02.00 WIB. Sepulang dari sungai, tersangka mengaku tiba-tiba berkeinginan mampir ke rumah BH. Sampai di rumah BH, ia pun langsung masuk lantaran pintu tidak dikunci.

"Saya langsung masuk rumah BH karena pintu tidak dikunci. Saat itu saya melihat ada istri BH sedang tidur nyaris telanjang di rumah tamu, kemudian saya paksa berhubungan badan," papar Bad di Mapolres Magelang, Kamis (5/12/2013).

Menurutnya, korban sempat berteriak minta tolong ketika itu, tetapi ia memegang tangan korban erat-erat dan menutupi mulut korban dengan bantal. Tak ayal teriakan korban tidak terdengar oleh tetangga sekitar.

"Saya tidak ada hubungan apa-apa dengan istri dia (BH). Saya juga tidak cinta dengannya, saya baru kenal dengan BH sejak dua bulan lalu," ujar pemuda yang bekerja sebagai kernet mobil sayur jurusan Cepogo-Wonosobo itu. 

Tersangka mengaku baru kali pertama melakukan pemerkosaan. Pengalamannya berhubungan intim ia peroleh saat masih memiliki pacar seorang gadis asal Semarang. Dengan pacarnya itu, ia mengaku kerap melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.  

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Saprodin menyatakan, tersangka nekat memerkosa lantaran diduga dalam pengaruh minuman keras. Saat nongkrong begadang dengan BH, mereka diketahui juga meminum minuman keras.

"Saat tersangka datang ke rumah BH, korban mengira itu suaminya yang datang karena tersangka menggunakan motor milik suaminya. Setelah masuk ternyata itu Bad," ujar Saprodin.

Hingga saat ini, pihaknya terus melakukan pemeriksaan, termasuk mengamankan beberapa barang bukti seperti pakaian korban. Ditegaskannya, tersangka diancam Pasal 285 KUHP tentang kekerasan atau ancaman kekerasan kepada seorang wanita untuk bersetubuh di luar perkawinan dengan hukuman maksimal pidana penjara 12 tahun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pemuda Ini Perkosa Istri Teman yang Sedang Hamil ]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar