Polisikan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Ditolak Hotman Paris

|| || || Leave a komentar
>
Konflik musisi Ahmad Dhani dan pengacara kontroversial Farhat Abbas terus meruncing. Dhani yang tak mengganggap serius tantangan dan kritik Farhat, membuat sang pengacara terus mengoceh di akun twitternya.

Akhirnya, Ahmad Dhani pun gerah. Merasa disudutkan dengan celotehnya, Dhani pun berencana untuk melaporkan Farhat ke polisi.

Dhani meminta Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk melaporkan Farhat. Namun, sayangnya Hotman menolak.

"Pada tanggal 1 Desember 2013, Ahmad Dhani telah menghubungi Dr Hotman Paris meminta agar Dr Hotman Paris bersedia menjadi kuasa hukum dari Ahmad Dhani untuk melaporkan Farhat Abbas, SH kepada Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU No 11 Tahun 2008)," tulis Hotman melalui rilis yang diterima VIVAlife, Selasa 3 November 2013.

Atas alasan perdamaian, Hotman pun menginginkan kedua belah pihak: Ahmad Dhani dan Farhat Abbas berhenti berkonflik. Hotman tak ingin memperkeruh hubungan keduanya.

"Akan tetapi Hotman Paris menolak permintaan dari Ahmad Dhani tersebut. Karena 2 (dua) alasan, yakni Hotman Paris tidak banyak waktu karena lebih banyak di Singapura, untuk menghadiri sidang perkara Arbitrase Internasional dan juga karena berteman baik, baik kepada Ahmad Dhani dan Farhat Abbas," sambungnya.

Sementara itu, manajer Dhani, Samsul, mengaku tak tahu akan keinginan ayah tiga anak itu menggandeng Hotman Paris untuk melaporkan Farhat. Samsul mengatakan, permasalahan dengan Farhat adalah menjadi urusan pribadi Dhani. "Soal itu saya nggak tahu. Mas Dhani nggak bilang ke saya," ujar Samsul.

Sebelumnya, perseteruan Dhani dan Farhat bertambah setelah Bos RCM (Republik Cinta Manajemen) itu menghadirkan anak siri Farhat. Dhani menyindir Farhat, karena sang anak mengaku tak diakui suami Nia Daniaty itu.

"Saya suka sedih kalau melihat anak yang tidak diakui bapaknya," ujar Dhani.

Entah apa maksud Dhani menghadirkan anak ini, beserta ibu sang anak dalam konferensi pers tersebut. Bos Republik Cinta Manajemen itu bahkan membeberkan bahwa anak itu telah ditelantarkan Farhat sejak lama.

Menurut Dhani, jika Farhat tak mau mengakui bocah itu sebagai anaknya, maka ia yang akan membiayai pendidikannya sampai kuliah. (one
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Polisikan Farhat Abbas, Ahmad Dhani Ditolak Hotman Paris]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar