Tanpa Canggung, Sepasang Kekasih Bikin Video Mesum

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Tanpa Canggung, Sepasang Kekasih Bikin Video Mesum

Sumenep kembali diguncang dengan peredaran video mesum yang diduga diperankan oleh warga setempat. Kali ini beredar video berjudul 'Wawan Bergoyang'. Entah judul tersebut merupakan judul asli atau hasil editan orang lain, mengingat video itu telah marak beredar dari HP ke HP.


Pemeran pria dalam video berdurasi 10 menit 20 detik itu diduga merupakan seorang pemuda lulusan SMA, di Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep.

"Video ini sudah beredar luas disini. Saya tidak tahu dari mana asalnya. Yang jelas beredarnya ya dari HP ke HP," kata Ugik (41), salah seorang pemuda setempat, Senin (25/11/13).

Video yang berisi adegan suami istri itu terlihat sengaja untuk direkam. Pemeran laki-laki dan perempuan terlihat santai dan tidak canggung dalam melakukan hubungan suami istri. Sepertinya mereka merupakan sepasang kekasih.

Mereka sama-sama mengenakan sarung. Yang laki-laki mengenakan sarung warna hijau kombinasi biru bermotif bunga, kemudian mengenakan kaos singlet putih. Sedangkan yang perempuan mengenakan baju warna kuning, dengan bawahan sarung juga berwarna kuning kombinasi coklat.

"Kalau lihat dari wajahnya, yang laki-laki di video mesum itu, mirip siswa salah satu lembaga pendidikan di Batang-Batang yang lulus tahun kemarin. Warga sini sudah banyak yang tahu soal video mesum itu," kata salah seorang penjual pentol keliling di wilayah Batang-Batang, yang enggan disebutkan namanya.

Bahkan kabar yang beredar, video mesum berjudul 'Wawan Bergoyang', bukan satu-satunya video yang diduga dibintangi' siswa lulusan SMA asal Batang-Batang. Kabarnya ada empat episode video mesum yang beredar di masyaraka

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tanpa Canggung, Sepasang Kekasih Bikin Video Mesum]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar