Tidur di Ruang Tamu, Siswi SMP Nyaris Diperkosa

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Tidur di Ruang Tamu, Siswi SMP Nyaris Diperkosa

Warga Payak Ubi Toboali, Bangka, Minggu (24/11/2013) waktu subuh, dikejutkan oleh suara teriakan minta tolong dari Mar (14), yang berasal dari dalam rumahnya.


Mendegar suara tersebut, warga beramai-ramai mendatangi kediaman Mar dan melihat Amran (43) warga Parit I Toboali sedang berusaha memperkosa Mar. Tak ayal, melihat kelakuan bejat Amran, warga langsung emosi dan beramai-ramai memukulinya.

Beruntung, saat kejadian, anggota Polres Basel tiba di lokasi dan mengamankan Amran yang telah babak belur, yang selanjutnya diamankan ke Mapolres Basel.

"Iya kita mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan di Payak Ubi. Menurut keterangan korban, pelaku mencoba memperkosanya," ungkap Kapolres Basel AKBP Indra, kepada bangkapos.com.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com, percobaan pemerkosaan terhadap Mar, ABG yang berstatus pelajar di sebuah SMP di Toboali ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu Mar sedang tidur di ruang tamu.

Sementara Amran masuk ke dalam rumah Mar secara diam-diam dan mencoba memperkosa ABG tersebut. Saat tubuh korban ditindih pelaku, Mar langsung terbangun dari tidurnya. Korban kaget melihat pelaku yang telah dalam keadaan telanjang bulat dan sudah menindih tubuhnya.

Korban pun langsung berteriak minta tolong dan warga setempat langsung berdatangan.
Amran yang tidak sempat melarikan diri kemudian diamankan warga dan langsung menjadi bulan-bulanan dan mengalami luka serius pada bagian kepala akibat pukulan benda tumpul.

"Pelaku saat melakukan aksinya, masuk ke rumah korban secara diam-diam," ungkap Kabag Ops Polres Basel Kompol Yusup Rusman

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tidur di Ruang Tamu, Siswi SMP Nyaris Diperkosa]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar