Nikita Mirzani Tampil Lebih Vulgar Asal Dibayar Tinggi

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Dalam memilih tawaran peran seksi, Nikita Mirzani selalu mempertimbangkan bayaran yang akan diterimanya. Karena itu, dia tak mau sembarangan menerima peran. Dengan demikian meski sering terlihat lebih vulgar, Nikita mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

Meski demikian Nikita Mirzani juga mengakui bahwa dia ternyata memiliki batasan-batasan untuk tampil seksi di depan kamera. Bahkan secara terang-terangan Nikita mengaku akan lebih berani memakai pakaian yang lebih mini lagi asal bayarannya sesuai.

foto nikita mirzani

"Sekarang (tampil seksi) tergantung bayaran semuanya, bayaran oke, minta begini oke. Selagi semua halal, oke aja," ujarnya seperti yang dikutip Berita Terhangat dari situs DetikHot.

Lebih lanjut bintang film 'Tali Pocong Perawan 2' itu, menyatakan bahwa seksi sebenarnya tidak selalu tampil terbuka. Ada beberapa hal yang bisa membuat perempuan lebih seksi lagi.

"Menurut Niki pribadi, inner beauty, pembawaan dia di suatu tempat, itu lebih seksi," tuturnya.

Seperti ketika hadir di pesta ultah 'Mata Lelaki', Nikita menjadi sosok yang menjadi pusat perhatian. Pada kesempatan tersebut artis kelahiran 17 Maret 1986 itu mengenakan gaun yang sedikit memamerkan bagian dadanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Nikita Mirzani Tampil Lebih Vulgar Asal Dibayar Tinggi ]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar