Pengakuan Wanita Tentang Sex dan Orgasme yang pernah Dilakukan

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

PENGAKUAN WANITA TENTANG SEKS YANG DI ALAMINYA

Bagi kaum pria, ini adalah saatnya belajar untuk lebih mengerti dan tidak egois tentang seks. Wanita dan seks merupakan paduan yang menarik bagi seorang pria. Tapi harus disadari bagi pria sejati, wanita bukanlah hanya sekedar obyek seksual. Wanita adalah pasangan seksual yang juga memiliki keinginan dan kebutuhan yang relatif sama dengan pria.
Meskipun kebutuhan itu disampaikan dengan cara yang agak berbeda karena perbedaan fisik maupun psikis antara wanita dan pria. Perbedaan ini membuat kadang sang pria salah dalam mengapresiasikan keinginan seksualnya untuk memuaskan pasangan.
Hal ini tentu akan berdampak negatif bagi kehidupan seksual mereka berdua, dan akan bertambah buruk bila komunikasi diantara mereka kurang terbuka apalagi bila sang pria termasuk golongan pria “slonong boy” yang tidak mau tahu dengan kebutuhan sang wanita.
Beberapa pengakuan wanita di bawah ini mungkin akan membuat anda sedikit membuka mata, bahwa ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar wanita pasangan anda menjadi semakin lengket dengan anda.

Pengakuan Leni, seorang karyawati berumur 24 tahun

“Pasangan saya selalu melakukan hal yang keliru di dalam melakukan antisipasi ketika saya mulai mencapai klimaks. Dia selalu mempercepat goyangan dengan begitu bernafsunya sehingga momen orgasme saya yang indah itu tidak berbekas. Seharusnya lelaki itu mengerti dan tahu apa yang harus dilakukannya apabila wanita mulai mencapai klimaks, yaitu memperlambat goyangan pada sikap gerakan yang hampir diam, dan kemudian mulai menggerakkan penisnya lagi secara perlahan-lahan sehingga gesekan penis di dalam vagina akan terasa begitu menggelitik berbaur dengan rasa klimaks yang baru saja tercapai sehingga kenikmatan yang saya peroleh, saking nikmatnya, akan sulit untuk saya ungkapkan dengan kata-kata.

Sering terlintas dalam pikiran saya ternyata orgasme yang saya peroleh melalui masturbasi jauh lebih nikmat dibandingkan denga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengakuan Wanita Tentang Sex dan Orgasme yang pernah Dilakukan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar