Adel Taarabt :Paris Saint Germain ingin mengontrak saya

|| || || Leave a komentar
>
AC Milan's Adel Taarabt celebrates after scoring the opening goal against Napoli during their Serie A match on February 8, 2014salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

 





Gelandang AC Milan Adel Taarabt telah menyatakan bahwa langkah gagal Paris Saint-Germain menyebabkan dia menderita pada tahun 2011.

Taarabt, yang bersama Queens Park Rangers pada saat itu melaporkan, percaya bahwa hubungan dengan PSG memiliki dampak negatif pada mentalitas pada tahap karirnya sepakbola nya.

"Mereka bertemu saya sebelum semua pemain lain yang telah ditandatangani," kata pemain berusia 24 tahun itu kepada wartawan.

"Mereka ingin saya untuk menandatangani. Tapi saya berpikir bahwa Leonardo (direktur sepakbola) memiliki prioritas lain.

"Saya menderita gagal transfer ini, saya banyak menderita. Dalam kepala saya, saya berada di Paris, sebuah klub besar, saya akan bermain di Liga Champions."

Taarabt bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari QPR pada bulan Januari.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Adel Taarabt :Paris Saint Germain ingin mengontrak saya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar