Clarence Seedorf : DNA Milan Ada Dalam Diriku

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :


Clarence Seedorf mempersiapkan untuk debut Liga Champions melawan Atletico Madrid dengan mengakui " DNA Milan adalah dalam diriku . "Pelatih asal Belanda ini terkenal satu-satunya pemain yang memenangkan turnamen ini dengan tiga klub 

berbeda - Ajax , Real Madrid dan dua kali Milan - jadi berharap untuk membawa beberapa pengalaman unik untuk pekerjaan pembinaan pertamanya .
 

" Mampu memiliki catatan ini adalah kepuasan yang besar ,Saya sangat bangga dengan prestasi ini . Liga Champions adalah turnamen yang luar biasa di mana semua pemain terbaik dan klub terbaik tampil , " katanya kepada uefa.com .
DNA Milan adalah sesuatu yang saya miliki dalam diriku . Mereka adalah nilai-nilai saya pasti ingin bekerja dan ingin memberikan kepada kelompok , karena kita memiliki tanggung jawab , terutama dengan yang lebih muda, bukan hanya tentang kemenangan , tetapi tentang bagaimana kita menang , itu tidak hanya tentang bersaing , tetapi tentang bagaimana Anda bersaing. 

Saya ingin melihat sebuah tim yang suka menyerang , yang kreatif , yang bagi saya berarti pemain yang melakukan hal-hal individual , tetapi juga tim seperti Bayern Munich telah menunjukkan selama beberapa tahun terakhir bahwa dengan organisasi yang besar dan kekuatan ofensif . 
" Aku tidak benar-benar penggemar tim-tim yang selalu menunggu di belakang dan kontra- menyerang . Tentu saja itu dapat sangat efektif , Anda bisa menang seperti itu dan kadang-kadang Anda harus bermain seperti itu , katanya sambil tersenyum.Seedorf mengangkat trofi Liga Champions terakhir Milan pada tahun 2007 , mengalahkan Liverpool di Final

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Clarence Seedorf : DNA Milan Ada Dalam Diriku]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar