Grogi, Adegan Ciuman Depe Diulang Berkali-kal

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :
Grogi, Adegan Ciuman Depe Diulang Berkali-kali - Dewi Perssik (Depe) kembali tampil vulgar di film terbarunya, Bangkit dari Lumpur. Bahkan, dia sampai membuat lawan mainnya grogi, dan harus mengulang adegan ciuman berkali-kali.
Dewi Perssik (Depe)
Dalam film tersebut, Depe mengaku memang banyak adegan ciuman dengan Robbie Shine. Namun, dia tidak merasa grogi. Justru, lawan mainnya yang selalu kelihatan gugup saat berhadapan dengannya.

“Kissing bukan saya yang grogi, rata-rata pemeran cowoknya yang grogi. Jadi di-take berkali-kali, ada sekitar enam sampai tujuh kali. Akhirnya di-break,” ungkap Depe ditemui di Demang Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Lebih lanjut, bintang Arwah Goyang Kerawang ini menceritakan, Robbie sampai menenggak minuman beralkohol untuk menghilangkan rasa groginya.
“Dia akhirnya minum alkohol supaya lebih pede, dan itu bau minuman juga. Robbie-nya sudah mau benaran ciumannya, tapi enggak yang melumat-lumat bibirku,” tutup dia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Grogi, Adegan Ciuman Depe Diulang Berkali-kal]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar