Heboh Foto Kemaluan Cewek Ini Tak Sengaja Terpampang di Ebay

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Heboh Foto Kemaluan Cewek Ini Tak Sengaja Terpampang di Ebay - Nasib apes menimpa seorang perempuan yang akhirnya membuatnya jadi bintang internet. Pasalnya, ia jadi bulan-bulanan karena tidak sengaja memotret tubuhnya yang semi bugil. Hal itu terjadi saat ia memotret baju yang akan dijualnya di eBay.

Dalam foto yang diunggah di situs jual beli online itu nampak seorang perempuan memotret gaun yang digantung di cermin. Namun pantulan perempuan dengan ID
"sugart*t-2" itu di cermin malah ikut terpotret. Masalahnya, saat itu ia dalam keadaan hanya mengenakan bra tanpa celana dalam.
Insiden memalukan itu awalnya diketahui pengguna internet yang mengakses situs eBay. Ia kemudian menyebarkannya di Twitter dengan hashtag #ebayyellowskaterdress dan meluas dengan cepat. Manajer eBay pun langsung menghapus foto tersebut.

Meski telah dihapus namun netizen terlanjur mengetahui tubuh perempuan yang tinggal di Oxfordshire itu. Namun ia sendiri menanggapinya santai dengan mengunggah foto yang sama namun dalam penampilan berbeda. Di foto terbaru itu ia mengenakan atasan jaket tebal yang menutupi bagian bawah tubuhnya.


Kekeliruan itu pun ikut menghebohkan proses lelang penjualan di eBay. Sebanyak 130 tawaran diajukan untuk membeli gaun kuning tersebut hanya dalam waktu 2 hari. Harganya juga meroket dari semula 15,99 poundsterling menjadi 153 ribu poundsterling.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Heboh Foto Kemaluan Cewek Ini Tak Sengaja Terpampang di Ebay]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar