Oral di Tempat Umum, Pasangan Mabuk Ini Jadi Tontona

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

0ral di Tempat Umum, Pasangan Mabuk Ini Jadi Tontonan

Sepasang kekasih harus menjalani hukuman penjara selama 10 minggu setelah keduanya melakukan seks oral dalam keadaan mabuk di dalam kereta dan stasiun bus di Inggris.
Jacqueline Holden, (37), dan Sam Rowan,(22) menghabiskan waktu seharian dengan mabuk-mabukan dan melakukan perbuatan cabul di depan umum. Parahnya lagi aksi itu jadi tontonan banyak orang, bahkan sekitar 40 remaja merekam aksi keduanya dengan menggunakan ponsel di Barnsley Interchange, seperti yang diberitakan news.com.au.

Ilustrasi (Sumber : wordpress.com)

Dalam rekaman video tersebut, Rowan terlihat begitu antusias di depan orang banyak sementara Holden berbaring di lantai dan melakukan seks oral dengannya.
Pasangan tersebut merasa ngeri ketika mereka tersadar telah melakukan aksi cabul itu di depan umum.
Hakim pengadilan negeri, John Foster, mengatakan tindakan yang dilakukan kedua pasangan tersebut adalah sangat-sangat menjijikkan. Keduanya pun dipenjara selama 10 minggu untuk hukumannya sebagai pencegahan terhadap orang lain.
Mahkamah setempat telah mendengar bagaimana orang yang melintas di hadapan keduanya, melihat keduanya sedang melakukan tindakan cabul tersebut, meskipun telah pindah tempat beberapa kali.
Hakim pengadilan negeri yang menjatuhkan hukuman kepada pasangan ini mengatakan, “Anda berdua telah terlibat dalam kontak seksual terbuka di luar ruangan dan di depan kerumunan banyak orang,”
Interchange adalah tempat tersibuk di kota itu, dan deskripsi perilaku keduanya benar-benar sangat menjijikkan. Hukuman ini diberikan agar keduanya jera. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Oral di Tempat Umum, Pasangan Mabuk Ini Jadi Tontona]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar