Pasangan Rayakan Valentine dengan Bungge Jumping Telanjang

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Pasangan Unik Rayakan Valentine dengan Bungge Jumping Telanjang - Hari Valentine menjadi sebuah momentum untuk merayakannya bersama orang terkasih. Banyak cara dilakukan, mulai dari memberi bunga, makan malam, sampai memberikan cokelat.*


Namun, pasangan ini mempunyai cara unik tersendiri dalam merayakan Valentine agar terus diingat oleh mereka berdua. Ya, telanjang sembari bungge jumping. Wow.

Melansir Metro, Minggu (16/2/2014), pasangan memilih cara ekstrem merayakan Valentine mereka untuk mengekspresikan cinta mereka di hari kasih sayang tersebut.

Di tengah udara dingin dan danau yang beku di Sigulda, Latvia, pasangan ini nekat bungee jumping sembari telanjang. Sembilan pasangan tercatat berani melakukan hal ini di tengah udara yang sangat dingin.

Mereka berbungge jumping ria dengan latar belakang hutan yang bersalju. Tak tampak ketakutan di wajah mereka, bahkan mereka sangat gembira sembari mencengkeram yang mereka cintai saat turun ke tanah.

Setelah melompat mereka disambut dengan selimut merah Selamat datang dan meja dengan balon merah seolah-olah itu semua dihadirkan bagi jiwa-jiwa pemberani ini.(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pasangan Rayakan Valentine dengan Bungge Jumping Telanjang]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar