Siswi BerJilbab Mabuk Miras Di Angkot

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Siswi BerJilbab Mabuk Miras Di Angkot


Dalam Video Yang Berdurasi 3 menit 15 detik ini, tampak sekitar 10 siswi sma berjilbab mabuk dan merokok di dalam angkot, kira 2 siapa yah sopir angkot ini..Ko ga ditegur sich anak - anak sekolah ini !!

Adapun Video ini diupload ke youtube pada tanggal 2 mei 2012 oleh seorang user bernama adhie7099. Dari informasi yang diperoleh, kesepuluh siswi sma tersebut berasal dari sekolah SMAN 3 Luwuk, Kabupaten Bangai, Palu.Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu membenarkan bahwa siswi yang ada dalam video tersebut adalah anak didiknya.

Menurut keterangan dari Rubiah, ke-10 siswi tersebut adalah siswi-siswi SMAN 3 Luwuk yang masih duduk di bangku kelas 2 atau XI (sebelas).Rubiah menegaskan kalau pihaknya sudah mengeluarkan ke-10 siswi tersebut dari sekolahnya. Ia menilai tindakan ke-10 siswi tersebut sudah tidak bisa ditolelir lagi karena sudah tentu mencoreng nama baik sekolah yang telah ia pimpin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Siswi BerJilbab Mabuk Miras Di Angkot]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar