ARB Menjadi Slogan Baru Arema Cronus

|| || || Leave a komentar
>
Malang – Kedatangan Nirwan Bakrie bersama keluarga, yang juga bertepatan dengan jadwal kampanye Abu Rizal Bakrie (ARB) beberapa waktu lalu di Malang, memunculkan slogan baru Arema bertemakan ARB.

Bahkan kali ini, muncul sebuah gambar bergerak yang menggunakan logo Arema Cronus, dengan diikuti tulisan ARB yang biasanya digunakan oleh Abu Rizal Bakrie dalam berkampanye, akan tetapi kali ini kepanjangan dari ARB diplesetkan menjadi Arema Rajane Bal-Balan (Arema Raja Sepakbola).

ARB Menjadi Slogan baru Arema
Fuad Ardiansyah, Direktur Bisnis Arema Cronus mengaku menggunakan gambar bergerak di kontak BBM nya, tidak bisa diartikan mendukung ARB dalam pencalonan presiden dari Abu Rizal Bakrie, meski owner dari PT Pelita Jaya Cronus yaitu Nirwan Bakrie merupakan penyandang dana dari tim Arema Cronus.

“Tanpa bakrie, bisnis Arema tetap jalan, buktinya banyak sponsor yang masuk ke kita, seperti Indosat, Anker, Joma apakah punya bakrie? Saat ini kita melakukan pengembangan tim secara bertahap, dengan menggandeng perusahaan multinational,” ungkap Fuad, Minggu (30/3).

Pria berkacamata itu tidak membantah, jika keluarga Bakrie sejak berdirinya Arema tahun 1987, sudah banyak membantu baik materi maupun non materi untuk perkembangan tim kebanggaan Arek Malang itu.
“Jika berbicara soal Bakrie, awal Arema berdiri tahun 1987 itu sudah dibantu Bakrie, silahkan tanya kepada Pak Eko Subekti atau Ovan Tobing selaku saksi hidup salah satu pendiri Arema,” tambahnya.
“Kalau soal politisasi, semua parpol sepertinya melakukan terhadap Arema dan Aremania, coba saja cek di banner dan orasi para caleg mulai dari partai berwarna hijau, orange, merah dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Penjemputan keluarga Bakrie baik itu Nirwan Bakrie dan Abu Rizal Bakrie saat tiba di Bandara Lanud Abdurachman Saleh beberapa hari kemarin, sempat terjadi adegan menarik. Saat itu rombongan Aremania yang dipimpin Ahmad Gozali Korwil Klayatan, disebut-sebut sebagai perwakilan Aremania yang mengalungkan bunga dan syal kepada Nirwan Bakrie dan Abu Rizal Bakrie.
“Saya rasa Arema-Aremania sudah dewasa dalam menentukan pilihan, kalau di pemilu saat coblosan pasti mereka milih sesuai hatinya masing-masing, asal jangan golput,” harap Fuad.
Oleh: Degy Cesar (koresponden BolaSkor.com Malang)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel ARB Menjadi Slogan Baru Arema Cronus]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar