Kaka Membantah Siap Bergabung Dengan Orlando City

|| || || Leave a komentar
>
AC Milan playmaker Kaka membantah laporan bahwa ia akan bergabung dengan  klub Amerika Orlando City ketika mereka memasuki MLS pada 2015 dan mengatakan ia tidak akan memutuskan masa depannya sampai setelah Piala Dunia.
Kaka - AC Milan v Chievo 

Pemain internasional Brasil 31 tahun hanya bergabung kembali dengan Rossoneri pada awal musim ini setelah kurang berhasil dari yang diharapkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid dan telah menjadi salah satu pemain Milan yang lebih baik dalam apa yang telah menjadi musim yang sulit bagi klub .
Menurut AS , Kaka akan bergabung dengan Orlando pada bulan Juli , negosiasi telah selesai dan rumor intensif ketika pemilik Orlando Flavio Augusto da Silva diposting di halaman Facebook-nya bahwa ada berita besar datang dari Orlando pada hari Sabtu . Dia kemudian memasang link baru ke sebuah wawancara Kaka melakukan pada hari Minggu di mana ia menjelaskan posisinya .


Menurut kaka.
" Saya memiliki sebuah hubungan yang sangat baik dengan Flavio , kita benar-benar teman, tapi ini tidak diketahui , kita akan menunggu , Saya ingin mengambil satu langkah pada satu waktu yang akan datang." Saya senang di sini di Milan , saya berharap untuk terus di sini , tapi mari kita memutuskan pada akhir musim ,Adriano Galliani dan saya akan memutuskan apa yang terbaik bagi saya dan Milan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kaka Membantah Siap Bergabung Dengan Orlando City]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar