Laga Ke-300 Kaka Bersama Milan Berakhir Indah

|| || || Leave a komentar
>
Milan – Ricardo Kaka menandai pertandingan ke-300 nya bersama AC Milan dengan hasil positif. Selain sukses mencetak dua gol, Kaka juga berhasil mengantarkan I Rossoneri memetik kemenangan atas Chievo.
Kaka Semringah Laga ke-300 Bersama Milan Berakhir Indah

Melakoni laga giornata ke-31 Liga Italia Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/3) dini hari WIB, Kaka kembali menghuni starting eleven skuat Merah-Hitam. Gelandang asal Brasil itu pun sukses membalas kepercayaan yang diberikan oleh sang allenatore, Clarence Seedorf.

Kaka sukses mencetak dua gol pada menit ke-27 dan 54. Il Diavolo Rosso akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0, setelah sebelumnya Mario Balotelli juga turut mencetak gol di menit ke-4.
Bagi Kaka, bisa menjalani pertandingan ke-300 bersama AC Milan adalah momen spesial. Dia pun berharap bisa terus membawa skuat Merah-Hitam memetik kemenangan hingga akhir musim ini, sekaligus menjaga peluang berlaga di Liga Europa musim depan.

“Gol saya berarti banyak. Ini adalah momen spesial bagi kami, malam ini adalah sebuah prestasi penting bagi saya untuk bermain 300 pertandingan dan itu berjalan lebih baik dibandingkan dengan yang saya harapkan. Saya sangat senang,” ucap Kaka kepada Sky Sport Italia.

Berkat tambahan tiga angka ini, posisi AC Milan terdongkrak naik ke urutan delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 42 hasil dari 31 pertandingan. Hasil positif ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang perdana bagi Milan di Liga Italia musim ini.

Sebelumnya, Mario Balotelli dan kawan-kawan sukses merengkuh kemenangan 2-0 atas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Kamis (27/3) dini hari WIB.

“Sepak bola adalah hal yang indah dan menyakitkan karena berubah begitu cepat. Saya mengatakan pekan lalu di ruang ganti kami tidak terpecah dan orang-orang bisa melihatnya malam ini,” sambungnya.
“Kami memiliki dua kemenangan dan sekali imbang, jadi ini adalah hasil yang akan membantu kami untuk mengakhiri musim di level yang lebih tinggi,” imbuh mantan pemain Real Madrid itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Laga Ke-300 Kaka Bersama Milan Berakhir Indah]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar