Oezil Bakal Unjuk Gigi Di Markas Bayern

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Wenger: Oezil Bakal Unjuk Gigi Di Markas Bayern

Wenger: Oezil Bakal Unjuk Gigi di Markas Bayern
London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut Mesut Oezil telah melupakan kegagalan mengeksekusi penalti ke gawang Bayern Muenchen. Menurutnya Oezil bakal kembali memperlihatkan kemampuan terbaik ketika melawat ke markas Bayern.
Seperti diketahui, gelandang timnas Jerman itu tak mampu membobol gawang The Bavarians dari titik putih dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 20 Februari lalu. Alhasil, Arsenal pun takluk dengan skor 0-2 di Emirates Stadium.

“Saya pikir penalti itu sangat memengaruhi mentalnya. Bukan hanya fisik, tapi juga mental. Dia berperasaan jika dirinya telah membiarkan tim terjatuh di saat yang sangat penting dalam permainan. Itu sangat memengaruhi penampilannya,” kata Wenger seperti dilansir Goal.

Namun perlahan, Oezil mulai mampu melupakan kegagalan tersebut. Ketika Arsenal memetik kemenangan 4-1 atas Everton di perempatfinal Piala FA, Sabtu (8/3) malam WIB, pemain 25 tahun itu sukses menyumbangkan satu gol dan satu assist.
Wenger sendiri mengaku senang Mesut Oezil telah kembali menemukan permainan terbaiknya. The Professor pun optimis Oezil akan bermain gemilang ketika The Gunners melawat ke markas Die Roten di Allianz Arena dalam laga leg kedua fase knock-out Liga Champions, Rabu (12/3) dini hari WIB.

“Secara psikologis terkadang luka seperti itu layaknya luka fisik. Anda dapat berbicara dan berbicara dan berbicara, tapi itu butuh waktu untuk pulih,” sambungnya.
“Anda hanya harus menyerahkannya kepada waktu. Saya pikir dia sudah melupakannya. Dia memiliki kesempatan yang bagus untuk memperlihatkan pada Selasa malam betapa bagusnya dia,” tukas manajer 64 tahun itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Oezil Bakal Unjuk Gigi Di Markas Bayern]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar