Pemain Tottenham Kirim SMS Mesum kepada Pramugari

|| || || Leave a komentar
>
Pemain Tottenham Hotspur yang tengah dipinjamkan ke Fulham, Lewis Holtby, mengirim pesan singkat mesum kepada seorang pramugari. Padahal, ia masih memiliki kekasih Anne Charlotte.
Pramugari yang namanya tak ingin dipublikasikan, mengklaim pemain berusia 23 tahun itu mengirimkan pesan mesum kepadanya termasuk foto bagian atas tubuhnya dan bagian alat kelamin. Menurutnya, Holtby sama sekali tidak malu melakukan hal tersebut.
 Headline
Setelah mengirimkan pesan singkat mesum tersebut, keduanya pun memutuskan untuk bertemu secara langsung. Mereka pun menjalin hubungan cinta satu malam.

"Kekasih Holtby harus mengetahui apa yang dilakukan pacarnya. Jika ia selingkuh dengan saya, maka suatu saat ia akan mengulanginya lagi," ujar pramugari tersebut, dilansir Caughtoffside.
Merasa bersalah karena selingkuh dari Anna yang merupakan model asal Denmark, Holtby langsung menyatakan permintaan maaf kepada kekasihnya secara langsung dan media sosial.

"Saya membuat kesalahan besar. Ini kesalahan terbesar pertama dalam hidup saya. Saya tak sanggup bercermin lagi. Saya tak pernah selingkuh sebelumnya," ujarnya.
Sebenarnya Holtby dikenal sebagai pemain sepak bola kalem yang jauh dari kabar miring. Namun, kejadian ini dipastikan mencoreng namanya. Tidak diketahui seperti apa respon Anna atas kabar ini. Kabarnya, hubungan keduanya terancam kandas (bola.inilah)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pemain Tottenham Kirim SMS Mesum kepada Pramugari]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar