Preview Man City vs Fulham

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Manchester City berpeluang besar meraup tiga poin pada akhir pekan ini. Maklum, armada Manuel Pellegrini cuma meladeni Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (22/3).

Fulham terbenam di dasar klasemen dengan cuma mengepak 24 poin dari 30 partai. Selain itu, The Cottagers juga menjadi klub dengan pertahanan paling rapuh.

Tercatat Fulham, yang menderita 20 kekalahan, sudah kemasukan 65 gol dan cuma memasukkan 30 gol. Head-to-head dengan City, Fulham kalah tujuh kali dari 10 pertemuan terakhir kedua tim. Ini termasuk kekalahan 2-4 Fulham dari City di Craven Cottage, pekan terakhir Desember. 
Meski begitu, kehadiran Felix Magath mulai memberi efek positif. The Cottagers mencetak kemenangan pertama mereka dalam 10 partai terakhir di seluruh kompetisi. Pasukan Magath menghajar Newcastle United 1-0 di Craven Cottage, pekan lalu.

Mirisnya, pencetak gol kemenangan Fulham, Ashkan Dejagah, diragukan bermain kontra City karena masalah pangkal paha. Magath tambah merengut karena striker anyar mereka, Kostas Mitroglou, cedera lutut. Scott Parker dan Giorgos Karagounis juga absen lantaran cedera. 

Pellegrini juga tak bisa tenang akibat banyaknya pemain bermasalah. Stevan Jovetic, Matija Nastasic, dan Sergio Aguero, masih merawat cedera masing-masing. Sedangkan, Vincent Kompany diharuskan menjalani skorsing akibat kartu merah pekan lalu.
Joleon Lescott menggantikan posisi Kompany untuk mendampingi Martin Demichelis. 
Tapi, Pellegrini bisa bertumpu pada ketajaman para pemainnya. Dari 13 laga kandang terakhir, City mendulang 36 gol dengan mencetak 43 gol dan cuma kebobolan sembilan kali. 

PRAKIRAAN PEMAIN
MAN CITY (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Garcia, Demichelis, Clichy; Fernandinho, Toure; Navas, Silva, Nasri; Dzeko

FULHAM (4-4-1-1): Stockdale; Heitinga, Hangeland, Amorebieta, Richardson; Dejaga, Kvist, Sidwell, Kacaniklic; Holtby; Mitroglou

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Preview Man City vs Fulham]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar