Rumor Di Pecat, Pelatih Milan Clarence Seedorf dipertahankan

|| || || Leave a komentar
>
Pelatih Milan Clarence Seedorf dipertahankan ia bertujuan untuk sepakbola Eropa musim depan , sementara ia membantah saran dia mungkin dipecat, Walaupun setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi termasuk 4-1 di tangan Atletico Madrid di Liga Champions.
 

Awan hitam keputusasaan lagi mengelilingi Milan dilanjutkan dengan ultras klub merencanakan protes sebelum bentrokan dengan Parma pada hari Minggu, dimana protes dilaporkan akan menargetkan striker Milan Mario Balotelli dan CEO Adriano Galliani.

Seedorf  yang ditunjuk pelatih setelah Massimiliano Allegri dipecat , mengatakan kepada saluran TV Milan dimana " Saya tidak bertanggung jawab atas situasi yang telah dibuat . Saya di sini untuk memperbaiki situasi.
" Saya memiliki kontrak , klub memiliki keyakinan dalam diri saya dan saya mencoba untuk memberikan yang terbaik  Selain itu Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini , jadi saya yakin bahwa saya akan membangun Milan yang Kuat dimusim depan.


Milan sendiri Akan menjamu Parma pada hari Minggu dan sangat membutuhkan kemenangan jika mereka untuk menjembatani kesenjangan 10 poin untuk urutan kelima Fiorentina sebelum akhir musim, Fiorentina duduk di Serie A dermaga kualifikasi akhir untuk Liga Europa musim depan , Seedorf menganggap itu adalah finish minimum yang dapat diterima untuk Milan.
"Ketika saya tiba di sini , saya tidak menemukan tim dalam bentuk fisik atau psikologis yang baik . Kita tidak bisa berpikir semuanya akan meningkatkan langsung , " kata Seedorf .
Para pemain membaik tetapi hasilnya belum konsisten , sehingga adalah apa yang kita cari sekarang , Kita harus mengubah halaman dan menargetkan kualifikasi Eropa dan fokus hanya pada apa yang terjadi di lapangan. tambahnya.


Banyak di Italia menyalahkan Balotelli kerugian 5-1 agregat Milan untuk Atletico di Liga Champions , namun Seedorf membantah striker 23 tahun itu akan dihukum .
" Apakah saya menggunakan wortel atau tongkat ? Saya hanya menggunakan wortel , " kata pelatih berusia 37 tahun tersebut .
" Ketika ada kebutuhan untuk memeriksa situasi , saya melakukannya , tapi filosofi saya adalah untuk menghadapi segala sesuatu dengan senyum .
" Aku akan menghukum dia ( Balotelli ) ? Saya ingin hubungan antara orang dewasa , bukan antara orang dewasa dan seorang anak. "



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Rumor Di Pecat, Pelatih Milan Clarence Seedorf dipertahankan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar