Sepatu Neymar Tertinggal Di Afrika Selatan

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Barcelona – Neymar mencetak tiga gol saat Brasil lawan Afrika Selatan, namun gagal menyelamatkan Barcelona saat takluk di kandang Real Valladollid akhir pekan kemarin. Apa sebab?
Sejumlah media Spanyol ramai memberitakan perihal tertinggalnya sepatu Neymar di Johannesburg, jadi penyebab buruknya penampilan mantan bintang Santos tersebut di kandang Valladollid.

Neymar menjadi salah satu andalan Gerardo Martino saat bertamu ke Stadion Municipal Jose Zorrilla, namun kontribusinya terbilang sedikit hingga ditarik pada menit 73. Sebelumnya pemain berusia 22 tahun ini sempat dapat peluang emas mencetak gol, lantaran dalam posisi tak terkawal, namun tembakannya melambung di atas mistar gawang tuan rumah.

Usai laga, penampilan buruk Neymar disebut-sebut karena sepatu hattrick-nya lupa dibawa ketika skuat Tim Samba meninggalkan Afrika Selatan usai laga uji coba.
Kekalahan atas Valladollid membuat Blaugrana kini harus puas di posisi tiga klasemen sementara La Liga, selisih empat poin dari Real Madrid di urutan teratas.

Sumber: Inside Spansih Football

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sepatu Neymar Tertinggal Di Afrika Selatan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar