Siswa Mesum Di Warnet Ketahuan Oknum Polisi

|| || || Leave a komentar
>
salam sejahtera bagi anda pembaca setia djarumnews.blogspot.com seperti biasa djarumnews akan memberikan info info menarik dan terupdate untuk konten konten dewasa juga bisa anda temukan di blog djarmnews, wseperti kumpulan foto foto bugil prediksi togel dan prediksi sepakbola. berikut adalah info menarik yang telah di rangkum oleh djarumnews kali ini :

Aparat gabungan Polrestabes Semarang berhasil menjaring sejumlah pasangan yang sering berbuat mesum di bilik bilik warnet. Tiga pasangan remaja anak baru gede (ABG) diamankan setelah kepergok dalam keadaan bugil mesum di warnet di kawasan jalan Woltermongensidi, Semarang Timur.(poskotanews)                                      


Kapolrestabes Semarang , Kombes Pol Djihartono mengatakan, razia operasi di warnet ini dilakukan setelah polisi banyak menerima aduan dari masyarakat yang menyebutkan banyak bilik warnet di Semarang digunakan sebagai tempat mesum. Atas dasar laporan masyarakat inilah tim gabungan pada Rabu malam (6/11) melakukan razia di warnet yang berada di kawasan Semarang Timur dan Selatan.



Hasilnya memang sangat mengagetkan, ujar Djihartono. Dalam razia di warnet di kawasan Semarang Timur, sebetulnya banyak yang terjaring berbuat mesum. Tetapi di sebuah warnet ada tiga pasangan ABG yang kepergok mesum dalam keadaan bugil. Ketiga pasangan ABG ini langsung digelandang ke Mapolrestabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan. Mereka diperkenankan menggunakan pakaiannya lagi, hanya ada beberapa pakaian dalam mereka yang disita ,ujar seorang petugas .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Siswa Mesum Di Warnet Ketahuan Oknum Polisi]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar