Suzuki Ertiga Menjadi Car of The Year Pada Indonesia Excellence Awards 2014

|| || || Leave a komentar
>

ertiga value for money car 2014
Suzuki Ertiga semakin berkibar dalam bursa otomotif nasional setelah pada tanggal 26 Maret yang baru lalu berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Excellence Awards yang diselenggarakan oleh Frost and Sullivan Group masing masing sebagai Value For Money of The Year sekaligus predikat sebagai Car of The Year 2014 yang merupakan predikat tertinggi di event ini.

Bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales, Bapak Makmur mengatakan bila awards ini memberikan motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk terus mengembangkan mobil yang lebih mengerti keluarga ini agar kian dapat memenuhi harapan dari konsumennya diseluruh Indonesia salah satunya baru saja dibuktikan dengan menghadirkan variant terbaru bernama Ertiga Sporty khusus untuk konsumsi kawula muda urban yang dinamis, aktif serta stylish.
Indonesia Excellence Awards adalah sebuah event bertaraf international yang diadakan oleh lembaga konsultan terkemuka asal negeri paman sam tersebut dimana hasilnya akan dijadikan acuan oleh berbagai perusahaan terkemuka di dunia. Hasil itu sendiri didapat dari membandingkan pasar, para pelaku denganmelakukan interview dan analisa mendalam serta riset sekunder guna menilai para nominator melalui beberapa indikator kinerja aktual pasar seperti pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, perumbuhan market, keunggulan inovasi product, pengembangan bisnis dan strategi marketing.
SIS Menjadi Yang Terbaik Dalam Excellence Awards 2013

SIS yang merupakan agen tunggal pemegang merek dari product kendaraan roda empat asal manufaktur berlambang S itu juga menjadi salah satu penerima dari 5 penghargaan yang diberikan kepada perusahaan baik nasional maupun multinasional melalui flagship mereka tersebut pada event yang telah berlangsung untuk ketujuh kalinya ini.

Fitur fitur modern dengan aman, mewah, irit dan nyaman yang terdapat pada MPV besutan Maruti ini serta harga mobil Ertiga yang sangat kompetitif dan realistis dengan segenap kelebihan dan keunggulan yang terdapat didalamnya menjadi dasar penilaian utama yang membuat tulang punggung Suzuki ini dinobatkan sebagai Value For Money Car 2014.

Frost and Sullivan sendiri adalah sebuah lembaga konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat. Eugenne Van De Weerd yang menjabat sebagai Country Director untuk wilayah Indonesia mnyatakan bila pihaknya merasa bangga dapat kembali menggelar perhelatan yang bertujuan untuk merayakan pencapaian terbaik dari perusahaan perusahaan di tanah air.

Sedangkan bagi the real three row Suzuki, kemenangan ini melengkapi deretan piala yang berhasil diraihnya setelah sebelumnya juga berhasil menyabet predikat sebagai Best Fuel Efficiency dari majalah mobil motor, Best Low MPV New Comer versi Autocar serta dua buah penghargaan sekaligus sebagai Best Small MPV dan Car of The Year 2013 pada perhelatan ICOTY 2013 yang diadakan oleh Tabloid Otomotif.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Suzuki Ertiga Menjadi Car of The Year Pada Indonesia Excellence Awards 2014]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar