Foto dan Video Mesum Seks Threesome Pengurus MUI Dengan 2 Guru Cantik Beredar

|| || || 2 komentar
>

Foto dan Video Mesum Seks Threesome Pengurus MUI Dengan 2 Guru Cantik Beredar

Foto dan Video Mesum Seks Threesome Pengurus MUI Dengan 2 Guru Cantik Beredar!
Video mesum tokoh agama, ulama dan juga pengurus MUI dengan 2 guru perempuan yang sedang melakukan seks threesome ini memang sudah sepantasnya mengejutkan masyarakat. Bagaimana tidak, kelakuan mesum atau asusila tersebut dilakukan oleh kaum agamawan dan orang yang seharusnya menjadi contoh dan panutan. Seperti diberitakan, seorang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cisarua, Bogor berinisial SS melakukan hubungan badan dengan dua wanita sekaligus dalam sebuah kamar. Adegan bejat mereka terekam dalam sebuah video seks berdurasi 6 menit 36 detik dan sudah beredar luas.

 Selain menjabat sebagai pengurus MUI, SS juga dikenal sebagai Ketua BAZ Kabupaten Bogor, Ketua DKM Mesjid Baitul Faizin, dan tokoh ulama di Cisarua, Bogor. Sementara lawan mainnya dalam video seks tersebut adalah IK dan TI. IK adalah warga Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, yang bekerja sebagai guru honorer di sebuah SD negeri. Sementara itu, TI warga Desa Cibeureum, bekerja sebagai guru honorer TK. Video mesum tokoh agama itu memperlihatkan ketiganya sedang melakukan hubungan intim dengan kondisi telanjang bulat. Adegan ini diawali dengan adegan saling cumbu di salah satu kamar.

 Ketua MUI Kecamatan Cisarua, Rahmatulah, mengaku sangat geram atas video mesum yang diperankan oleh salah satu tokoh agama yang ada di Kampung Tugu, Cisarua itu. "Kami sebagai MUI Cisarua sangat menyesal dengan kejadian ini. Kami minta kepada pihak polisi untuk menindak lanjuti kasus ini sampai selesai," jelasnya. Atas perilaku yang tidak terpuji itu, MUI Cisarua mengambil tindakan tegas terhadap SS. "Maka dari itu MUI Kabupaten Bogor menyatakan sikap, bahwa SS memang pernah menjadi pengurus MUI Kabupaten Bogor, tetapi yang bersangkutan sudah non aktif sejak Desember 2011," kata Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor Ahmad Mukri Aji dalam pernyataan sikap di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/3/2014).

Diketahui video mesum satu lawan dua (threesome) itu dibikin pada tahun 2011 lalu. Meski begitu, video tersebut mulai beredar luas belakangan ini. Dan masyarakat sangat geram setelah mengetahui pemerannya adalah salah satu tokoh ulama yang juga sebagai pengurus MUI Cisarua. (kasakusuk.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 2 komentar Untuk Artikel Foto dan Video Mesum Seks Threesome Pengurus MUI Dengan 2 Guru Cantik Beredar]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar