Review : Atletico, Tim Biasa Diantara Tim Kaya

|| || || Leave a komentar
>

Atletico, Tim Biasa Diantara Tim Kaya – Penampilan klub sekota El Real yakni Atletico Madrid musim 2014 ini memberikan aroma segar bagi tim yang terbilang bukan tim kaya, pasalnya tim dapat berjuang memberikan perlawanan sengit tim kaya La Liga lainnya. Seperti Real Madrid dan El Barca yang punya aset lebih jauh ketimbang Atletico.

Persoalan bola bukan semata–mata hanya dilihat dari berapa jumlah aset yang dimiliki oleh tim tersebut. Namun lebih kepada persoalan kesenangan bermain bola bersama–sama dengan tim dan rekan sejawat, kecintaan terhadap bola dari dalam hati mereka yang terlibat dalam klub tersebut. Hal ini ditunjukan benar–benar oleh Atletico yang sementara ini menguasai papan klasmen Liga Spanyol.
Jika kita lihat dari materi pemain sudah pasti semunya kalah kelas dengan dua klub raja Liga Spanyol, Madrid dan Barcelona. Kepiawaian pelatih disini juga menentukan kualitas pemain tim dapat didorong ke level maksimal masing–masing, namun bukan berarti pelatih Madrid dan Barca kurang baik, mereka sangat baik menata klub. Namun Atletico punya cerita berbeda soal pertandingannya.

Berlaga di Liga Spanyol, berkuasa di papan skor, serta kini bermain kontra Barca di Liga Champions Adalah pembuktian bagi Atletico sebagai klub yang dipandang tidak dapat memberikan perlawanan terhadap tim kaya lain, namun sekarang dapat menuntaskan berbagai laga dengan senyuman di akhir pertandingan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Review : Atletico, Tim Biasa Diantara Tim Kaya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar