Wow, Payudara Wanita Ini Terus Tumbuh Hingga Ukuran O

|| || || Leave a komentar
>

Aduuh, Payudara Wanita Ini Terus Tumbuh Hingga Ukuran O – Operasi plastik saat in ini memang sudah banyak dilakukan oleh para wanita di berbagai belahan dunia. Dengan operasi plastik, seseorang bisa mengubah penampilannya. Inilah yang juga dilakukan oleh seorang bintang film dewasa di Amerika. Namun ternyata operasi tersebut memberikan musibah baginya.
Wanita ini bernama Elizabeth Starr. Dia adalah seorang bintang film dewasa asal Amerika. Karena kesalahan operasi plastik yang dia lakukan, payudaranya terus tumbuh hingga 15 tahun seperti yang dilansir oleh Daily Mail (15/1). 

Operasi Ilegal 

Awalnya, Elizabeth melakukan operasi implan payudara untuk mengubah penampilannya. Dia berpikir bahwa perubahan ukuran payudaranya bisa mendongkrak karirnya. Tapi sayangnya, operasi implan payudara yang dilakukannya adalah ilegal dan tidak sesuai prosedur.
Setelah operasi itu, payudara Elizabeth tumbuh besar setiap harinya. Elizabeth mempunyai ukuran payudara 32F saat usianya 43 tahun. Dan semakin hari, ukuran payudara Elizabeth semakin membesar dan membengkak.
Payudara Membesar
Dia mendapatkan terguran dari produser film yang dibintanginya. Tapi Elizabeth berbohong dan mengatakan bahwa dia telah melakukan proses operasi yang sesuai dengan standar. Kini nasi sudah menjadi bubur.
Payudara Elizabeth terus tumbuh hingga ke ukuran O. Dia harus menjalani serangkaian operasi untuk menyembuhkan payudaranya. Sayangnya implan di sebelah kiri seakan sudah menyatu dengan tubuhnya.

Akibat Operasi Ilegal
Elizabeth harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 3,9 milliar untuk sembuh. Nyawanya juga terancam karena operasi ini.
Elizabeth membagi ceritanya agar kita bisa belajar dari pengalamannya. Operasi plastik memang bisa mengubah penampilan Anda, tapi operasi itu juga mempunyai resiko yang cukup tinggi untuk dilakukan. Apa pendapat Anda tentang hal ini?
[ sumber ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Wow, Payudara Wanita Ini Terus Tumbuh Hingga Ukuran O]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar