AC Milan dan Napoli Tutup Musim 2013-2014 Dengan Kemenangan

|| || || Leave a komentar
>
Djarumnews-AC Milan dan Napoli menutup Serie A musim 2013/14 dengan kemenangan. Milan mampu menang dengan skor 2-1 atas Sassuolo. Sedangkan napoli, membantai Hellas Verona 5-1.
Milan yang menjamu Sassuolo di San Siro, Senin 19 Mei 2014 dini hari tadi WIB, sudah unggul sejak menit 2 lewat gol Suley Muntari. Selang 25 menit, Nigel De Jong sukses menggandakan keunggulan Milan.

Di babak kedua, Milan harus melanjutkan laga dengan 9 pemain setelah Philippe Mexes dan Mattia De Sciglio diusir wasit. Sassuolo pun harus kehilangan satu pemain usai Paolo Cannavaro dikartu merah pada menit 86. Gol Sassuolo di pertandingan ini diciptakan oleh Zaza lewat titik putih.

Dengan kemenangan ini, Milan tetap gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan. Mereka finis di peringkat 8 klasemen akhir dengan nilai 57.

Sementara itu, Napoli pesta gol di laga pamungkas mereka. Bertanding di San Paolo Stadium, Il Partenopei sudah mencetak tiga gol hanya dalam tempo 25 menit saja.

Jose Callejon membuka keunggulan Napoli di menit 5. Lalu, dua gol Duvan Zapata di menit 13 dan 25, menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0.

Napoli menambah gol di menit 61 lewat Dries Mertens. Joan Iturbe sempat mencetak gol hiburan untuk Hellas Verona lima menit berselang. Dan Mertens mencetak gol terakhir di pertandingan ini pada menit 77.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel AC Milan dan Napoli Tutup Musim 2013-2014 Dengan Kemenangan]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar