Atletico Menilai Barcelona Lebih gampang dikalahkan daripada malaga

|| || || Leave a komentar
>
Duel krusial di laga pamungkas La Liga akhir pekan ini ternyata tidak terlalu dicemaskan Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Dia percaya melawan Barcelona lebih mudah dibanding Malaga akhir pekan lalu.
 
Atletico akan menghadapi Barcelona akhir pekan ini di Camp Nou. Ini akan menjadi laga penentuan gelar juara La Liga musim ini. Sebab, Barcelona (86 poin) yang tertinggal 3 poin berpeluang menyalip Atletico (89 poin) di puncak klasemen.

Terceburnya Atletico dalam situasi krusial ini tidak terlepas dari hasil imbang yang dipetik akhir pekan lalu saat menjamu Malaga 1-1. Beruntungnya, di saat bersamaan, Barcelona juga bermain imbang melawan Elche 0-0.

"Akan lebih mudah bermain melawan Barcelona daripada Malaga. Kami (Atletico dan Barca) tergelincir, dan sekarang semuanya ditentukan oleh satu laga," kata Cerezo seperti dilansir Football Espana.

Bukan tanpa alasan jika Cerezo terlihat optimistis. Sebab, Atletico sebenarnya hanya cukup meraih hasil imbang untuk memastikan gelar juara. Dan, Atletico juga punya rekor bagus melawan Barca. Dari lima pertemuan musim ini, Atletico memetik 1 kemenangan dan 4 imbang.

Meski demikian, Cerezo menilai segala kemungkinan berpeluang terjadi di laga nanti. Untuk itu, Diego Costa dan kawan-kawan diminta tetap waspada, meski kepercayaan diri sedang melambung. "Saya bisa katakan peluang keduanya, 50-50," tuturnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Atletico Menilai Barcelona Lebih gampang dikalahkan daripada malaga]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar