Berapa Seharusnya Penghasilan Seorang Ibu ??

|| || , || 1 komentar
>
Maukah Anda mengambil pekerjaan yang tidak memiliki cuti tahunan, cuti sakit atau cuti keperluan mendadak? Sebagian besar akan menjawabnya dengan kata TIDAK! Kerja ini sama sepertinya pekerjaan seorang ibu, dimana berbagai macam tugas-tugas seorang ibu dibandingkan dengan kompensasi dan keuntungan lainnya terdengar sangat tidak seimbang di kehidupan. Hal ini juga diuangkapkan pada ‘Mother’s Day’ video yang telah menjadi viral dari American Greetings.

Sehingga jika menjadi seorang ibu mendapatkan bayaran, berapakah penghasilan seorang ibu seharusnya? Kami akan menjelaskan ilustrasi secara keuangan, penghasilan seharusnya untuk pekerjaan yang sangat berat dan tanpa tanda jasa ini (walaupun tidak 100% akurat). Setidaknya artikel ini akan memberikan pandangan kepada kita, sang anak untuk menghargai jasa seorang ibu. Selain dari Cinta tanpa batas, inilah berapa penghasilan seorang ibu yang bekerja sebagai full time ibu rumah tangga seharusnya dibayarkan:
Penghasilan seorang ibu
Ibu. Kita tidak akan menjadi diri kita sekarang tanpa mereka. Antara mereka tinggal di rumah atau keluar bekerja, kita tidak akan pernah dapat menempatkan angka untuk segala yang mereka lakukan. Penjelasan diatas menyatakan bahwa segala sesuatu yang mereka lakukan adalah tanpa imbalan dan iMoney ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan terima kasih kepada semua Ibu diluar sana dan Selamat Hari Ibu Sedunia (Happy International Mother’s Day)! 11 Mei 2014.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 1 komentar Untuk Artikel Berapa Seharusnya Penghasilan Seorang Ibu ??]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar