Ibrahimovic Putuskan Bertahan Di PSG

|| || || Leave a komentar
>
Ibrahimovic Putuskan Pensiun di PSGPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menegaskan dirinya akan bertahan di Le Parisien.

“Saya mempunyai kontrak di klub sampai dua tahun lagi. Beberapa waktu, saya membaca koran atau mendengar rumor mengatakan  saya akan meningalkan PSG,” kata Ibrahimovic seperti dilansir CalcioNews24.

Melalui pernyataan tersebut, pesepakbola asal Swedia menegaskan bahwa dia senang bermain di PSG dan tidak punya keinginan meninggalkan klub tersebut.
“Jadi, saya ingin menjelaskan bahwa saya senang di Paris. Saya bangga menjadi bagian tim ini dan ingin mengakhiri karier sebagai pemain di Paris Saint Germain,” ujar Ibrakadabra.

Ibrahimovic pindah ke salah satu klub peserta kompetisi Ligue 1 pada bursa transfer musim panas 2012-2013. Sebelumnya, Ibra bermain di klub AC Milan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Ibrahimovic Putuskan Bertahan Di PSG]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar