Kumpulan Foto Hot Ibu Menyusui Anaknya

|| || , || Leave a komentar
>
Foto+Menyusui

Djarumnews. Pada umumnya para ibu yang tengah menyusui menghindari tempat yang bisa bebas diakses oleh publik.
Namun, terkecuali empat orang wanita yang tengah menyusui berikut, mereka dengan tenang melakukannya di depan umum. Bahkan karena kenekatanya tersebut dua di antaranya berurusan dengan polisi.
1. Menyusui sambil berdandan
Gisele Bundchen, yang dikenal sebagai supermodel bergaji tinggi, sementara Tom Brady suaminya seorang atlet bisbol terkenal.
Sebuah foto yang diunggahnya di instagram menuai beragam tanggapan. Pasalnya dia menyusui bayinya yang berumur satu tahun ketika sedang berdandan dan dikelilingi tiga perias.
“15 jam dipesawat, entah apa yang terjadi padaku jika tidak berdandan, tulisnya di status foto tersebut.”
2. Menyusui sambil bersepeda
Di Yuzhou, China dilaporkan polisi sering melihat seorang ibu bersepeda sambil menyusui anaknya.
Anak wanita tersebut diperkirakan berumur 18 bulan.
Karena tindakan sang ibu yang bisa mencelakakan sang bayi, polisi terpaksa menindak wanita tersebut. Wanita itu pun beralasan jika tidak disusui anaknya akan menangis.
3. Menyusui sambil menyupir
Pada 2009, seorang ibu bernama Genine Compton kedapatan sedang menyupir kendaraan sambil menelpon dan menyusi anaknya yang masih bayi. Sementara disampingnya terlihat anak laki-lakinya yang tengah mengawasi jalan, sebab ibunya sedang ‘sibuk’.
Karena aksinya yang kelewat itu, polisi petugas menilangnya. Genine pun dituntut dengan pasal perlindungan anak dibawah umur.
4. Menyusui sambil yoga
Di Instagram beredar seorang ibu yang menyusui anaknya sambil melakukan yoga. Belum diketahui siapa identitas wanita nekat tersebut.
Di foto itu diperlihatkan seorang ibu yang dengan posisi tubuh terangkat, sementara anakanya yang masih bayi berada tepat dibawahnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kumpulan Foto Hot Ibu Menyusui Anaknya]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar