Persipura Lumat Yangon Skor 9.2 di Piala AFC

|| || || Leave a komentar
>
Persipura Jayapura memastikan satu tiket ke perempatfinal Piala AFC 2014 usai meraih kemenangan telak 9-2 atas wakil Myanmar, Yangon United, Selasa, 13 Mei 2014.

Bermain di kandang, Stadion Mandala, Persipura langsung unggul 6-2 di babak pertama. Gol pembuka dicetak Boakay Foday ketika pertandingan baru berjalan 3 menit.

Yustinus Pae menggandakan keunggulan di menit 10. Namun, di menit 17, Cesar Augusto memperkecil ketertinggalan. Bahkan, pada menit 21, Kyaw Ko Ko sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Boakay lalu mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 24, sekaligus kembali membawa Persipura unggul 3-2. Lalu, empat menit berselang, Ian Kabes menambah gol timnya lewat eksekusi penalti.

Pada lima menit akhir babak pertama, tepatnya menit 41 dan 43, Boakay melengkapi, sekaligus menutup paruh waktu awal dengan keunggulan 6-2.

Sudah unggul jauh, Persipura ternyata masih ngotot menambah gol di babak kedua. Menit 53, Ian Kabes dan Titus Bonai menambah keunggulan timnya menjadi 8-2, masing-masing pada menit 53 serta 57. Lalu, Boakay menambah skor menjadi 9-2 di menit 86. Skor tersebut sekaligus menutup hasil pertandingan.

Laga perempatfinal nanti akan dilangsungkan dua leg yakni pada 19 dan 26 Agustus mendatang. Untuk lawan Persipura akan ditentukan melalui drawing yang digelar pada 28 Mei mendatang di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Persipura Lumat Yangon Skor 9.2 di Piala AFC]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar