Sempat Dihujat, Bale tunjukan kualitas

|| || || Leave a komentar
>
Pemain termahal di dunia akhirnya bisa menegaskan dirinya pantas menyandang status tersebut. Gareth Bale sukses bawa Real Madrid juara Liga Champions di musim perdananya.

Pada laga pamungkas Liga Champions musim ini, Madrid sempat tertinggal dulu dari lawannya, Atletico Madrid. Sergio Ramos sukses menyelamatkan wajah Los Blancos di menit akhir injury time babak dua.

Pada masa perpanjangan waktu, Bale menunjukkan kelasnya. Pria asal Wales ini mampu mengkonversi bola rebound tendangan Angel Di Maria dan menceploskannya ke gawang.

Estadio Da Luz bergetar. Bale berlari ke pojok lapangan lakukan selebrasi meluncur dengan lutut. Ia langsung disambut seluruh punggawa Madrid baik pemain atau staf.

Setelah balik unggul 2-1, langkah Madrid benar-benar tidak terbendung lagi. Marcelo dan Cristiano Ronaldo melengkapi kemenangan jadi 4-1.

Bale pantas bernafas lega setelah menciptakan gol tersebut. Pasalnya, pemain 24 tahun itu sempat membuang tiga peluang emas. Penampilannya sempat tuai kritik. Ganti jadi pahlawan, Bale pun semringah.

"Ini apa yang diimpikan semua pemain sepakbola, memenangkan Liga Champions. Tak ada yang lebih besar dari ini dalam level klub," ujar Bale pada Sky Sports.

Bale datang ke Santiago Bernabeu dengan banderol mencapai £85 juta. Kondisinya sempat mengalami masalah karena cedera yang kerap membelit. Pembelian mahal ini sempat dipertanyakan.

Tapi, lama kelamaan Bale mulai nyetel dengan tim Madrid. Melihat performanya, tentu Madrid bisa dibilang tidak asal beli. Kalau dibandingkan dengan Neymar yang gagal bersama Barcelona.

Apalagi, Bale juga berjasa dengan satu golnya yang berbuah trofi Copa Del Rey beberapa bulan silam. Namun, sang pemain menegaskan itu sama sekali tak ada di pikirannya.

"Bagi saya, banderol harga itu tak berarti apa-apa. Jika saya datang ke sini dengan harga satu dollar, saya tetap ingin main bagus," tegas Bale.

"Tentu saja, kepindahan ini membuahkan hasil dan sekarang kami ingin lebih banyak lagi," imbuh mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sempat Dihujat, Bale tunjukan kualitas ]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar