Real Madrid Minta Ronaldo Lupakan United

|| || || Leave a komentar
>
Cristiano Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Machester Serikat sejak beberapa minggu terakhir, dengan laporan yang datang dari Inggris mengklaim bahwa pihak Old Trafford menyiapkan paket senilai £ 140.000.000 untuk superstar Portugal. Tapi klub raksasa Spanyol tidak bersedia membiarkan Ronaldo pergi dan mereka telah meminta pemain untuk berkonsentrasi pada karirnya Real Madrid saja.
The Ballon d'Or Winner sould miss the finals of the King's CupSementara itu, situs sepak bola Goal.com juga telah mengkonfirmasi bahwa Real Madrid telah meminta Ronaldo untuk melupakan pindah ke Manchester United. Laporan Goal.com mengklaim bahwa: "Real Madrid telah menjelaskan kepada Cristiano Ronaldo bahwa mereka tidak punya niat untuk memungkinkan dia untuk kembali ke Manchester United musim panas ini. Manajer baru Old Trafford Louis van Gaal secara terbuka menyatakan minat dalam penandatanganan 29 tahun pekan lalu, namun pemegang Liga Champions telah mengesampingkan kemungkinan Ronaldo meninggalkan Bernabeu pada akhir musim ini dan telah menolak untuk membahas harga untuk maju. "

Real Madrid menjual Angel di Maria ke Manchester United pada bursa transfer musim panas dan langkah ini belum turun dengan bintang Portugal. Ronaldo bahkan mengkritik presiden klub terbuka setelah penjualan Di Maria, hanya untuk mengambil kata-katanya kembali di kemudian hari. Tapi saga transfer ini sekitar Angel Di Maria membuka set baru spekulasi di media Inggris, mengklaim bahwa Manchester United tertarik untuk membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Bos Manchester United Louis van Gaal juga mengklaim pekan lalu bahwa ia ingin melihat Ronaldo ke Old Trafford. Tetapi manajer Real Madrid Carlo Ancelotti langsung menyatakan bahwa pemain tidak bergerak di mana saja.

Ancelotti mengatakan pekan lalu bahwa: "Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo. Ini adalah rumor berarti. Dia benar-benar senang berada di Real Madrid dan penggemar Madrid sangat senang dengan dia. "

Sementara itu, paket dilaporkan 140 juta juga tidak diharapkan untuk memikat Real Madrid untuk berpisah dengan striker bintang mereka karena mereka sangat menyadari kemampuan menghasilkan pendapatan dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo saat ini menghasilkan lebih dari 21 juta euro di Real Madrid dan Los Blancos menghasilkan pendapatan komersial besar karena CR7. Presiden Florentino Perez sangat menyadari kenyataan ini dan dia telah menolak untuk bahkan membahas biaya untuk pemain berusia 29 tahun.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
/[ 0 komentar Untuk Artikel Real Madrid Minta Ronaldo Lupakan United]\

Posting Komentar

Silahkan membaca postingan postingan lain dari Djarumnews ya..
Jangan Lupa Berkomentar